Alexis Sanchez Dimainkan Klub Machester United Setelah Tur Pra Musim

Alexis-Sanchez-Dimainkan

Karena mengalami cedera pemain manchester United ini memang jarang mengikuti pertandingan Alexis Sanchez Dimainkan dan sudah

Laga Pramusim sudah selesai dan klub Manchester United diketahui tidak membawa seorang pemain. Pemain yang tidak diberikan kesempatan untuk mengikuti tur pra musim karena pemain mengalami cedera serius.

Pemain yang berasal dari Chile dan saat ini telah berusia 30 tahun ini terlihat sudah boleh latihan. Walaupun tidak berkesempatan untuk mengikuti tur ke Australia dan Singapura pemain ini membela Timnas.

Awal juli lalu pemain chile ini membela timnasnya saat tampil di Laga Copa America lawan Argentina. Pada saat menjalani laganya bersama timnas tepatnya pada menit ke 17 pemain ini mengalami cedera saat bermain.

Pemain Manchester United yang mengisi posisi sebagai pemain penyerang ini harus kehilangan kesempatan. Mantan pemain klub Arsenal ini harus tinggal dan tidak bisa mengikuti tur yang diadakan oleh klub Setan Merah.

Beberapa pertandingan Tur Musim yang tidak berhasil diikuti oleh pemain penyerang Alexis Sanchez. Beberapa klub besar seperti Perth Glory, Leeds, Inter Milan, dan Tottenham yang berlaga bersama Manchester United.

Saat ini klub Manchester United sudah kembali kenegaranya dan mengakhiri tur musimnya. Klub yang saat ini dalam pengawasan Ole Gunner Solskjaer telah bersiap untuk memulai Liga Premier Inggris.

Dua Minggu lagi laga Inggris ini akan segera dimulai dan terlihat Alexis ikut dalam latihan. Pelatih klub sendiri yakin akan memainkan Sanchez sebagai pemain utama pada pertandingan dan akan melawan Chelsea.

Alexis Sanchez Dimainkan kembali setelah alami cedera

Cedera yang dialami oleh pemain penyerang ini dianggap pelatih tidak terlalu buruk. Perkiraan pelatih adalah pemain ini sudah siap untuk dimainkan bersama klub di skuat utama pada saat laga perdana dimulai.

Kami dari klub juga berharap pemain penyerang ini bisa cepat sembuh dan bisa lebih fit kembali. Manchester United sendiri memang sedang serius mengubah taktik bermain dengan membeli pemain muda berbakat.

Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu pemain berbakat yang dikabarkan dibeli klub. Diperkirakan untuk datangkan pemain ini klub akan mengeluarkan biaya sebanyak 65 juta euro atau senilai 1 Triliun.