Zlatan Ibrahimovic Berulah Setelah Mencederai Pemain LAFC

Zlatan-Ibrahimovic-Berulah

Tidak diketahui apa yang dipikirkan oleh pemain Zlatan Ibrahimovic Berulah kembali pada saat pertadingan dan mencederai pemain lawan

Terjadi lagi kekerasan pada pertandingan dimana pemain mengalami cedera yang sangat serius. Mohamed El Monir merupakan pemain yang mengalami cedera yang buruk karena Striker Los Angeles Galaxy.

Pelanggaran yang cukup besar ini membuat pemain penyerang ini harus mendapatkan sanksi yang berat, Zlatan Ibrahimovic kembali lagi mencederai pemain pada saat dipertemukan melawan klub LAFC.

Kejadian ini dikarenakan adanya perebutan bola sampai akhirnya terjadu hal yang tidak diinginkan. Laga kedua klub ini berubah dalam seketika ketika cedera pemain yang diselidiki dari vidio seperti dilakukan sengaja.

Pada saat kejadian tersebut pelatih tidak melihat adanya kejanggalan Sehingga tidak ditanggapi wasit. Bahkan wasit juga tidak ada melakukan evaluasi ulang menggunakan teknologi VAR sampai pertandingan berakhir.

Setelah dilakukan lagi pemeriksaan terlihat sikuan ke wajah pemain yang mengalami cedera parah. Setelah beberapa hari dirawat dan dokter ada mengatakan bahwa adanya retak pada tulang pipi kepada pemain cedera.

Pemain asal libya ini masih dirawat dirumah sakit dan telah mengetahui tentang retak pada pipinya. Yang menyatakan bahwa pemain ini yang mengalami retak pipi adalah Pemain New York Red Bulls, Amro Tarek.

Amro Tarek merupakan rekan satu tim dulu dari peman libya Mohamed El Monir di klub Orlando City FC. Kabarnya pemain ini akan menjalani operasi pada hari selasa dan memang sulit dipercaya olej Amro Tarek.

Zlatan Ibrahimovic Berulah dan Tidak Kapok Dihukum

Selain bermasalah dengan pemain dari tim lawan yang ternyata bukan yang pertama kali. Pemain ini musim ini juga melakukan insiden kepada kiper New York City FC, Sean Johnson dan akhirnya tidak boleh main 2 kali.

Ibrahimovic memang pemain yang dibilang sangat jail bahkan dibeberapa mantan klub besar. Kelakukan Ibrahimovic yang memang bisa sangat mengesalkan dan membuat pemain bahkan straff merasa tidak nyaman.

Dengan adanya bukti vidio Ibrahimovic yang melakukan penyikutan pada saat pertandingan berlangsung. Pemain ini dipastikan akan mendapatkan sanksi yang sama seperti sebelumnya atau bisa yang lebih berat lagi.