Yasser Larouci Cedera Setelah mendapatkan Tendangan dari lawan

Yasser-Larouci-Cedera

Sebagai tim yang solid tentu saja akan kesal dan marah jika melihat temannya terluka seperti Yasser Larouci Cedera karena ditendang pemain lawan

Kecelakaan memang dapat terjadi kapan saja tanpa disadari dan diketahui kapan akan terjadi. Terutama dalam olahraga sepakbola pemain yang mengalami cedera adalah hal yang biasa karena pasti ada tindakan keras.

Pemain yang tidak bermain profesional dipastikan akan melakukan segala cara untuk bisa menang. Hal ini memang dilarang dan pemain yang melanggar serta melakukan dipastikan akan mendapatkan hukuman.

Bisa saja pemain tersebut yang melanggar akan diberikan kartu kuning dan klub lawan pinalti. Namun Jika terlalu kasar bisa saja wasit akan memberikan kartu merah dan langsung mengusir pemain keluar lapangan.

Sedangkan pemain yang dicelakai atau dicederai dipastikan sudah tidak bisa lagi bermain. Biasanya pemain yang melakukan ini sengaja dan pastinya mengincar pemain yang lebih kuat dan dianggap berbahaya.

Kejadian terbaru bisa dilihat pada saat pertandingan persahabatan antara kedua klub besar. Liverpool dan juga Sevilla dipertemukan dalam laga persahabatan dan pemain liverpool mengalami cedera karena ditendang.

Perlakukan yang tidak sportif ini tentu saja membuat teman pemain yang cedera pasti kesal dan emosi. Diketahui pemain yang cedera adalah Yasser Larouci dicederai tendangan bek Sevilla Joris Gnagnon di Fenway Park.

Bagian yang mengalami cedera adalah tulang kering sehingga pemain langsung dibawa keluar lapangan. Kejadian ini membuat Gelandang Liverpool James Milner yang merupakan sahabat dekat Yasser Larouci.

James Milner sangat emosi karena cedera yang dialami oleh sahabat satu timnya di liverpool. Ini hanya laga persahabatan seberapa banyak kartu merah yang dapat kamu lihat, ini tentu saja sangat memalukan Sevilla.

Kekecewaan yang mendalam dari James Milner terlihat ketika wasit hanya bisa memberikan kartu kuning. Tendangan keras yang dilakukan sampai bisa lukai tulang kering tentu saja merupakan hal yang tidak bisa diterima.

Yasser Larouci Cedera karena Tendangan Tekel Joris Gnagnon

Pembelaan diri juga diberikan oleh pelaku yaitu bek Sevilla Joris Gnagnon semua tergantung kepada wasit. Laga ini hanya uji coba persahabatan sehingga sulit untuk wasit bisa mengeluarkan kartu merah kepada Joris.

Wasit mengetahui bahwa tindakan dari Joris Gnagnon sangat tidak pantas dilakukan saat pertandingan. Joris Gnagnon sendiri telah langsung minta maaf kepada Yasser Larouci dan dirinya terima diberi kartu merah.

Pertandingan yang juga berhasil dimenangkan oleh Sevilla dengan hasil pertandingan 2-1. Dua gol yang berhasil dicetak dulu oleh Sevilla Nolito dan Alejandro Pozo sedangkan satu gol berhasil dicetak oleh Divock Origi.