Debut Eden Hazard Saat Bermain Perdana Di Real Madrid

Debut-Eden-Hazard

Penampilan yang mungkin belum terlihat karena baru didatangkan Real Madrid dimana Debut Eden Hazard saat melawan Bayern Munchen

Laga Perdana yang dilakukan oleh pemain berbakat yang baru saja dibeli oleh klub Real Madrid. Penampilan pertama dari Mantan Pemain Bintang klub Chelsea Eden Hazard saat laga International Champions Cup 2019.

Dalam laga ini klub Real Madrid dipertemukan dengan klub Bayern Munchen kemarin. Pertandingan yang berjalan tidak sesuai harapan karena telah mengalami kekalahan pada laga perdana Eden Hazard.

Memang diketahui bahwa klub Real Madrid musim ini mengalami berbagai jenis masalah musim ini. Sejak ditinggalkan oleh pemain bintang dimana saat ini telah berpindah dan membuat sukses klub itali yaitu juventus.

Eden Hazard sendiri tidak tampil terlalu bagus pada pertandingan perdana saat melawan Bayern Munchen. Skor pertandingan yang berakhir dengan hasil 1-3 dimana Real Madrid mendapat gol yang dicetak dari Rodrygo.

Pemain yang baru saja didatangkan dari klub Chelsea dengan mengenakan jersey bernomor punggung 50. Walaupun klub tidak bisa menang dalam laga ini namun penampilan dari pemain baru ini menyita perhatian.

Uniknya pertandingan berketepakatan dengan peringatan 50 tahun manusia menginjak bulan. Tidak terasa sudah 50 tahun Penjelajahan manusia yang bisa ke bulan dan kembali lagi ke permukaan bumi.

Sebelum pemain bintang ini mengenakan nomor punggung 50 karena sudah banyak pergantian. Diketahui eden sempat diminta mengenakan nomor punggung 10 namun sudah dipakai oleh pemain Luka Modric.

Ada juga nomor punggung 7 yang sangat fenomenal yang pernah dipakai bintang sebelumnya. Namun nomor 7 saat ini sudah dimiliki dan dipakai oleh Mariano Diaz dimana diaz diketahui juga tidak mau memberikannya.

Debut Eden Hazard Kurang Memuaskan Di Laga Pertama

Real Madrid diketahui 16 dan juga 25 yang masih tersisa bersama klub pada saat ini. Sedangkan Eden sendiri lebih memilih menggunakan nomor punggung 50 dan Jersey yang ada Di Real Madrid juga memiliki aturan.

Diketahui La Liga memberikan pengharusan kepada Real Madrid harus mendaftarkan 25 pemain. Minimal pemain harus berusia 19 tahun dimana pemain muda ini akan diberikan nomor punggung 1 sampai nomor 25.

Namun dipastikan juga bahwa pemain muda yang mengisi posisinya kiper diperbolehkan menggunakan dua nomor. Diketahui bahwa adanya ketentuan 1 dan 13 yang hanya boleh digunakan oleh penjaga gawang.