Penyerang Inter Miami, Lionel Messi, berbicara mengenai kemungkinan reuni trio MSN di Inter Miami. Ia menyatakan ketertarikannya terhadap ide tersebut, meskipun ia mengakui bahwa situasi itu sangat sulit untuk diwujudkan.
Spread the love

Info Bola Terupdate – Penyerang Inter Miami, Lionel Messi, berbicara mengenai kemungkinan reuni trio MSN di Inter Miami. Ia menyatakan ketertarikannya terhadap ide tersebut, meskipun ia mengakui bahwa situasi itu sangat sulit untuk diwujudkan.

Beberapa tahun Telah berlalu, Sejak Barcelona memiliki trio penyerang sangat menakutkan dan mematikan mematikan. Trio yang dikenal dengan nama MSN ini terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Saat ini, Messi berkarir di Inter Miami. Baru-baru ini, mantan rekannya, Luis Suarez, memutuskan untuk mengikuti jejak Messi ke klub yang dimiliki oleh David Beckham tersebut. Berhembus rumor Inter Miami akan mulai mencoba membangkitkan kembali MSN dengan mencoba merekrut Neymar pada musim mendatang. Apa tanggapan Lionel Messi mengenai hal ini?1

Trio MSN Jalin Komunikasi

Dalam sebuah wawancara, Lionel Messi menyebutkan bahwa hingga kini di rinya masih menjalin komunikasi dengan baik ke Neymar. DirinyaIa bahkan dengan tegas mengatakan bahwa ada grup khusus di WhatsApp yang diikuti oleh Trio MSN di mana mereka selalu rutin bertukar pesan.

“Kami masih sering ngobrol. Kami punya grup chat khusus untuk trio MSN Merka mampu berbicara menggunakan bahasa Spanyol dengan sangat lancar,” ucap Messi.

Trio MSN Akan Sulit Di realisasikan
Namun, menurut Messi, membawa Neymar ke Inter Miami pada tahun 2024 ini adalah hal yang sulit. Ia menyebut bahwa Neymar masih terikat kontrak dengan Al Hilal, sehingga sulit untuk membawanya ke MLS.

“Jika tidak salah, Neymar masih memiliki kontrak satu tahun di sana. Namun kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karena segala sesuatu bisa terjadi.

Performa Ciamik Lini Depan Inter Miami

Pada musim 2024 ini, Inter Miami yang di perkuat oleh Messi dan Suarez tampil apik di MLS. INter Miami saat ini sedang memimpin wilayah barat dengan total 35 poin.

Dengan pencapaian ini, harapan untuk melihat kembali MSN mungkin tidak akan segera terwujud, namun kombinasi Messi dan Suarez sudah memberikan dampak positif yang signifikan bagi tim.

Kiriman serupa