Wayne Rooney Kagum Dengan Prestasi Pelatih Liverpool

Wayne-Rooney-Kagum

Sukses membuat klub Liverpool menangkan liga Champions Wayne Rooney Kagum dengan sosok pelatih yang mewujudkan mimpi terbesar klub

Sukses menjadi pelatih yang sangat dikagumi bukan hanya oleh klub namun klub seluruh dunia. Prestasi yang diberikan oleh pelatih ini yang berhasil kembali mengulang sejarah Liverpool yaitu lolos liga Champion.

Terlihat sangat luar biasa karena sudah sangat lama klub Liverpool selalu gagal berada di akhir. Penampilan dair semua pemain yang sangat kompak memang merupakan salah satu rahasia yang menjadi kunci dari pelatih ini.

Salah satu pemain yang sangat kagum dengan pelatih klub liverpool ini adalah pemain DC United. Pemain yang menjadi top skorer saat berada di Inggris membela berbagai klub ini Wayne Rooney terlihat sangat kagum.

Apalagi pertandingan terakhir pada liga champion dimana klub Liverpool menang dan mengulang sejarah. Pertandingan melawan klub Tottenham Hotspur tentu saja menampilkan pertandingan yang sangatlah sengit.

Liverpool sendiri walaupun berhasil menang di Liga champions namun juga menghadapi kegagalan. Klub ini tidak berhasil melawan Manchester City dan membuat Klub Manchester City menjadi juara bertahan 2 musim.

Penampilan yang dimana kedua klub hanya terpaut perbedaan sedikit poin saja untuk mendapatakan juara. Liverpool sendiri berhasil menjadi Runner Up atau posisi kedua dalam laga liga Premier itu mungkin kesalahan klub.

Diketahui pertandingan ini dalam waktu yang berdekatan dengan jadwal dari klub Liverpool. Sehingga kemungkinan pemain yang kurang fit dalam pertandingan menyebabkan klub kehilangan poin dan akhirnya tertinggal.

Wayne Rooney Kagum Liverpool punya Pelatih Luar Biasa

Pencapaian dari pelatih ini tentu saja sangatlah dijunjung setinggi langit walaupun ada satu kesalahan. Bisa dilihat semua pemain yang berkerja sama dengan pelatih tidak ada terdengar masalah dari pemain klub.

Dengan kehadiran dari pelatih tentu saja membuat pemain klub merasakan rasa senang dibawah arahannya. Klopp sendiri memang dikenal dengan pribadinya yang baik dan luar biasa dalam mendedikasikan dirinya.

Rooney sendiri sangat kagum dengan pelatih ini dan menyayangkan bahwa dirinya tidak pernah dilatihnya. Pemain liverpool yang memilikinya tentu saja sangatlah beruntung dengan dirinya dan juga pencapaian Klopp.