Transfer Maxi Gomez Berhasil Pecahkan Rekor Klub

Transfer-Maxi-Gomez

Belum tentu semua klub pernah mendapatkan pemainnya dijual mahal seperti Transfer Maxi Gomez yang berhasil menjadi pemain mahal di klub

Pemain dari klub Celta Vigo yang berhasil dibeli oleh klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Tidak semua klub bisa mendapatkan kesempatan untuk pemain untuk bisa dijual sesuai dengan harga disesuaikan klub.

Diketahui bahwa ada klub Celta Vigo yaitu Maxi Gomez yang berhasil ditawar oleh klub Valencia. Pemain ini berhasil menjadi pemain yang berhasil memecahkan rekor klub senilai 50 juta euro setelah bersaing.

Valencia sendiri bersaing dengan West Ham untuk bisa mendapatkan pemain internasional Uruguay. Perebutan dari kedua klub ini untuk bisa mendatangkan pemain dan juga mendapatkan tanda tangan dari Maxi.

Klub dari Valencia tentu saja telah berusaha untuk melakukan negosiasi dengan pemain. Setelah melakukan penawaran dengan klub akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bisa mendatangkan pemain uruguay ini.

Harga yang tinggi ini sempat membuat klub Celta Vigo untuk melepaskan pemain Santi Mina. Berharap bisa dilepaskan secara gratis dan Gomez sendiri diketahui akan dikontrak selama lima tahun bersama klub.

Kabarnya berdasarkan situs resmi diketahui bahwa Maxi Gomez telah ditebus dengan harga 140 juta Euro. Saat ini pemain yang sudah berusia 22 tahun dengan telah tampil sebanyak 69 pertandingan dan cetak 30 gol.

Transfer Maxi Gomez Berhasil pecahkan rekor transfer klub

Sejak dirinya dibeli dari 2017 sebagai seorang pemain yang menduduki posisi bertahan. Pemain 22 tahun ini dengan harga 140 juta euro (setara Rp2,197 triliun) pembayaran ini juga disertai kompensasi senilai 14 juta.

Gomez sendiri senang bisa bergabung bersama klub Velencia melalui akun twitter resminya. Dirinya menyenangkan karena bisa ikut bertanding dengan klub di Liga Champions dan juga La Liga bersama Valencia.

Musim lalu pemain ini telah berhasil mencetak gol sebanyak 13 gol dari klub dan terus berkembang. Perkembangan terjadi kepada pemain muda ini pada saat bermain bersama timnasnya berhasil mencetak 17 gol.