Prediksi Moto Gp Austria : Waktu nya ENEA BASTIANINI Unjuk Gigi !!

Spread the love

Balapan bergengsi Moto GP kembali bergulir,Moto GP pekan ini akan di gelar di sirkuit Red Bull Ring Austria ini menjadi ajang waktu nya ENEA BASTIANINI unjuk gigi.

Sirkuit Red Bull Ring menjadi ajang balap yang di kuasai oleh pabrikan asal Itali yakni Ducati. bagaimana tidak, hasil kualifikasi menunujukan posisi 1 hingga ke 4 di kuasai oleh pabrikan asal itali tersebut. Mulai dari Enea Bastianini yang akan start dari posisi pertama kemudian di ikuti posisi kedua & ketiga menjadi milik duo DUCATI LENOVO TEAM yakni Pecco Bagnaia & Jack Miller dan posis keempat di Huni oleh persaing Enea musim ini JORGE MARTIN.

PREDIKSI BALAPAN RED BULL RING

WAKTU NYA ENEA BASTIANINI UNJUK GIGI !!

Akhir pekan ini menjadi ajang pertaruhan Enea pembalap team Gresini team tersebut untuk memperebutkan kursi pabrikan DUCATI LENOVO TEAM yang akan lowong setelah di tinggal oleh JACK MILLER yang akan berlabuh ke TEAM Red Bull KTM.

Enea Bastianini cukup senang dengan hasil yang di dapatkan setelah berhasil meraih pole position . Musim ini menjadi musim yang cukup bagus buat diri nya, balapan minggu ini menjadi balapan yang cukup seru & sengit dan di pastikan ajang saling nyalip untuk pabrikan Ducati team sendiri akan terjadi dan di prediksi Enea akan meraih podium sebagai bentuk perhatian dan attensi team ducati lenovo team untuk segera merekrut diri nya sebagai pengganti Jack Miller Yang akan bertandem dengan Pecco Bagnaia. Patut di wajib nonton siapakah yang menguasai jalanan nya balapan minggu ? kita tunggu hasil akhir nya.

[MotoGP™] Austrian GP – MotoGP Pole Position – YouTube

Back To Top