FIX, MANCHESTER UNITED DI JUAL !!

performa buruk Manchester United dalam dua pertandingan yang sudah di jalanin membuat tekanan besar dan memicu masalah internal tim hal tersebut membuat Manchester United di jual atau di lego ke pemilik baru.

Performa buruk,low budget dan pemain bintang tak kunjung mendarat di Old trafford membuat supporter Manchester United mendesak agar pemilik klub Keluarga GLazer agar segera menjual klub tersebut ke pemilik yang baru. Tekanan dari fans dan supporter membuat keluarga Glazer mulai terasa terancam setelah tak kunjung meraih prestasi dalam beberapa musim ini dan juga tidak berhasil mendaratkan pemain TOP ke Old TRAFORD.

Para fans sendiri di kabarkan sudah mulai melakukan ancaman kepada kepada pihak pemilik klub keluarga Glazer, para fans sendiri merencanakan untuk melakukan boikot kala the devils akan menjamu the Reds di Old Trafford pada Selasa (23/8) dini hari pada pekan depan. Ancaman di maksud kan oleh fans sebagai bentuk protes kepada pemilik klub. Para fans sendiri di kabarkan sudah kehilangan kesabaran akibat performa buruk tim yang tak kunjung membaik dan keinginan manager baru Eric Ten Hag untuk mendaratkan pemain yang di inginkan juga tidak di respon secara baik oleh keluarga Glazer.

HARGA YANG DI TAWARKAN KELUARGA GLAZER

Menurut info yang di dapatkan rajainfobola keluarga Glazer di kabarkan hanya ingin mencari keuntungan dan duit berlimpah setiap musim nya sehingga tidak memberikan fasilitas dana yang memadai untuk merekrut sejumlah pemain bintang ke klub tersebut. Hal tersebut membuat The Red Army sebutan fans kabitan MU geram sejak musim lalu dengan melakukan boikot dan sejumlah demonstrasi di kediaman keluarga Glazer. Oleh sebab itu Keluarga Glazer mulai mempertimbangkan untuk menjual klub tersebut kepada pemilik baru dengan harga 4 milliar poundsterling atau setara dengan Rp 71 Triliun. Harga yang cukup fantastis namun hal tersebut tidak membuat para konsorsium baru PANTANG MENYERAH menurut rajainfobola konsorsium baru nanti yaitu MICHAEL KNIGHTON berencana membentuk sebuah konsorsium untuk segera membeli Manchester United dari keluarga GLAZER dan segera memperbaiki tim secepat mungkin.

Manchester United – YouTube

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.