Spread the love

Info Bola Terupdate – Manchester United kabarnya telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan salah satu pemain bidikannya yakni Victor Lindelof.

INFO BOLA TERUPDATE

Info Victor Lindelof

Bek tengah asal Swedia, Victor Lindelof sebelumnya sudah sering di kait-kaitkan dengan Setan Merah. Bahkan ia kabarnya nyaris pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Meski transfer itu tak menjadi kenyataan, namun bukan berarti MU berhenti berusaha mendatangkan bek berusia 22 tahun tersebut. Mereka terus berusaha untuk meyakinkan Benfica untuk melepas Lindelof.

Tawaran Old Trafford

Mereka juga terus berusaha meyakinkan Lindelof agar mau pindah ke Old Trafford. Dan menurut kabar yang di lansir oleh media asal Portugal A Bola, kegigihan MU membuahkan hasil manis. Mereka sudah berhasil mencapai kesepakatan verbal dengan bek timnas Swedia tersebut.

Lindelof sebelumnya bergabung dengan Manchester United dari Benfica pada tahun 2017 dan telah menjadi salah satu pemain kunci di lini pertahanan tim. Tawaran ini mungkin mengindikasikan perpanjangan kontrak atau peran yang lebih signifikan di tim utama, tergantung pada konteks dan detail tawaran tersebut.

Akan tetapi, ada satu hal yang penting yang bisa mempengaruhi keputusan Lindelof pindah ke Inggris. MU harus bisa memastikan diri mereka bisa lolos dahulu ke Liga Champions musim depan.

Jika saja gagal lolos ke Liga Champions, MU akan merugi. Sebab mereka bisa kehilangan bek tersebut ke klub rivalnya yakni Chelsea yang juga meminati servisnya jika capai Kesepakatan Dengan Manchester United

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa