INFO BOLA TERUPDATE -Pemain AS MONACO Sebut PSG Tanpa Ibrahimovic Lemah,Yakin?

Ibrahimovic

INFO BERITA BOLA – Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko musim ini melihat PSG sebagai sebuah tim yang berbeda. Tidak lagi diperkuat oleh seorang Zlatan Ibrahimovic, PSG diklaim berubah menjadi tim yang lebih lemah.

INFO BOLA TERUPDATE

INFO BERITA BOLA -PERNYATAAN PEMAIN AS MONACO

Ibrahimovic menjelma sebagai monster sejak bergabung dengan PSG. Ia sukses membawa PSG menguasai kompetisi di Prancis, bukan hanya sekedar Ligue 1. Catatan golnya juga sangat fantastis hingga akhirnya ia menjadi top skorer klub. Awal musim 2016-17 ini, Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Ia memilih untuk menerima ajakan dari Jose Mourinho untuk bergabung dengan Manchester United.

“Zlatan Ibrahimovic menjadi penggerak PSG pada musim lalu. Kepergiannya, telah membuat PSG menjadi lebih lemah,” ujar Bakayoko

Bakayoko tentu saja tidak asa bicara. Ia mendasarkan perkataannya tersebut pada kesuksesan AS Monaco berada di puncak klasemen Ligue 1 hingga pekan ke-26. Monaco memimpin kompetisi dengan 59 poin dan unggul tiga poin dari PSG yang berada di posisi kedua.

“Musim ini kami bisa mengganggu mereka di liga,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bakayoko mungkin ada benarnya jika melihat aksi PSG di Ligue 1 yang tidak segarang pada musim lalu. Namun, musim ini PSG mengukir jejak yang fantastis di Liga Champions usai mempecundangi Barcelona dengan skor 4-0 di Liga Champions