Spread the love

Info Bola Terupdate – Striker Everton, Romelu Lukaku, belum lama ini baru saja membuat pesan yang mungkin beri indikasi untuk masa depan.

INFO BERITA BOLA - Lukaku

Romelu Lukaku , yang saat itu bermain untuk Everton, adalah salah satu striker paling produktif di Premier League. Dipandang sebagai kandidat ideal untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Costa.

Pemain berusia 23 tahun belakangan kerap di kaitkan dengan rencana transfer ke Chelsea. Laporan yang beredar mengatakan bahwa manajer Antonio Conte ingin mendatangkan Lukaku sebagai pengganti Diego Costa.

Spekulasi yang kuat, Lukaku akhirnya memilih untuk bergabung dengan MU daripada kembali ke Chelsea, di mana ia pernah bermain sebelumnya. Sebagai gantinya, Chelsea merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid untuk mengisi posisi striker.

Awal pekan juga beredar kabar yang mengatakan bahwa The Toffees sudah siap melepas Lukaku. Sudah mengincar striker milik Palermo, Ilija Nestorovski. Dan Lukaku tidak menyembunyikan fakta bahwa ia masih memiliki ambisi yang besar di dunia sepakbola.

Sembari menonton pertandingan Manchester City melawan AS Monaco di Liga Champions semalam, pemain Belgia menulis di Twitter:

“UCL adalah tempat di mana reputasi dibangun, benar-benar kompetisi yang luar biasa. Pertandingan yang luar biasa.”

City memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 5-3, di mana Sergio Aguero dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Karier Lukaku di Manchester United

Setelah memilih United, Lukaku menjalani dua musim yang cukup sukses sebelum pindah ke Inter Milan, di mana ia melanjutkan performa gemilangnya dan membantu klub memenangkan Serie A.

Karier Lukaku di Manchester United cukup sukses secara statistik, meskipun tim secara keseluruhan tidak meraih trofi besar selama masa jabatannya. Kepindahannya ke Inter Milan terbukti menjadi langkah yang sangat positif, baik untuk karier pribadinya maupun untuk kesuksesan tim. Lukaku menjadi salah satu striker paling dominan di Serie A dan membantu Inter Milan kembali ke puncak sepak bola Italia.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa