Tunangan Cristiano Ronaldo Seorang Pramuniaga Toko Branded Mewah

Tunangan Cristiano Ronaldo

Setelah Menjalin hubungan dengan Seorang Pramuniaga Sebuah Toko Barang Mewah yang akan menjadi Tunangan Cristiano Ronaldo

Pemain Bintang Juventus ini menyatakan bahwa dirinya akan menikah dengan salah satu Pramuniaga Cantik. Dirinya menyatakan bahwa dirinya merasakan cinta pada pandangan pertama.

Berawal dari Pertemuan di sebuah pusat pembelanjaan dimana dirinya ingin membeli Pakaian. Dan Kebetulan perempuan yang diidaminya ini bekerja di toko tersebut sebagai pramuniaga.

Mantan Pemain Real Madrid ini bertatap mata dengan pramuniaga tersebut dan mulai jatuh cinta. Keduanya saling bertukaran nomor telepon dan setelah 2 bulan PDKT ahirnya menjadi Tunangan.

Namun saat Ditanya kepada Pramuniaga tersebut menyatakan bahwa Mantan Pemain Manchester United ini. Akan segera menikahinya setelah 2 tahun berstatus tunangan dan akan menjadi Istrinya.

Pemain Bola Tingkat dunia ini juga snagat suka bergonta ganti pasangan dan saat ini dirinya memiliki 4 orang anak. Anak pertama yaitu Cristiano Jr dari pasangan pertama dan pasangan kedua melahirkan anak Kembar.

Anak Kembar tersebut diberi nama Eva Maria dan Mateo, Dan pada kekasih yang saat ini juga sudah keturunan. Seorang pramuniaga ini memberikan Ronaldo Seorang Gadis Kecil.

Alana Martina Cristiano Ronaldo merupakan hasil dari Hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Pemain Timnas Portugal inimasih merahasiakan anak dari tunangan pertama dan kedua.

Jelasnya saat ini Dirinya yang menjadi pemain Juventus akan menikahi seorang pramuniaga cantik. Beberapa gaun telah dicoba namun untuk detainya tidak disebarluaskan kepada umum