Marcus Rashford Bertahap Dimajukan Ke Lini Depan Manchester United

Marcus Rashford

Setelah Pergantian Manajemen Manchester United yang Diganti Ole Gunnar Solskjaer melihat permainan bagus yang ditujukan oleh Marcus Rashford

Setelah beberapa pertandingan dilalui oleh Manchester United dan membuktikan klub semakin membaik. Beberapa pemain yang sebelumnya tidak dimainkan saat ini sudah mendapat kesempatan.

Dimanajeri oleh pelatih terdahulu Jose Mourinho Manchester United tidak bisa berkembang dan mengalami kekalahan. Beberapa Pemain yang posisinya tidak cocok sudah diubah oleh Pelatih baru.

Salah satu pemain gelandang yang saat ini menarik perhatian dari pelatih sementara ini Ole Gunnar Solskjaer. Penampilan yang memuaskan walaupun hanya gelandang pemain ini mampu memberi poin.

Dalam Semua pertandingan yang telah dijalani oleh Klub Setan Merah ini Pemain ini telah memberikan 8 poin. Peluang besar terlihat oleh pelatih ini untuk membuatnya menjadi seorang striker.

Salah satu pemain gelandang ini sepertinya tidak mendapatkan kesempatan bermain seperti saat ini. Pemain ini memiliki masalah karena sepertinay tidak dipercaya oleh Jose Mourinho.

Kepercayaan diri adalah kunci yang ditekankan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang melihat peluang besar. Gelandang yang bisa mencetak gol itu sangat jarang terjadi dan tidak mudah ditemukan.

Saat ini pelatih sementara ini sedang berusahan mengubah posisi pemain ini menjadi penyerang tengah. Dengan Perkembangan gelandang ini juga sangat berpengaruh besar kepada pemain satu ini Romelu Lukaku.

Beberapa pemain muda yang bergabung bersama Manchester united saat ini sudah mendapatkan porsi bermain yang bagus. Dirinya menginginkan bahka Tim Manchester united bisa memberikan Kekuatan yang mencetak gol.