Teman Emiliano Sala mengungkapkan Fakta Dibalik Kecelakaannya

Teman Emiliano Sala

Ternyata dibalik Penerbangan maut yang dialami pemain Argentina ini menyimpan Fakta yang disembunyikn oleh Teman Emiliano Sala

Pencarian yang memakan waktu lebih dari 2 minggu ini ternyata menemukan titik terang. Penerbangan yang sempat menghebohkan dunia karena membawa pemain bola.

Direncanakan penerbangan akan menuju Cardiff, Inggris dari nantes namun pesawat hilang di tengah. Dikarenakan adanya badai yang besar membuat pesawat gagal mesin.

Diketahui oedawat menghilang dan dinyatakan hilang serta pencarian yang sangat mustahil dilakukan. Pencarian Begitu lama dan sempat dbatalkan untuk mencari pencarian pesawat ini.

Beberapa fakta yang mengejutkan dimana pilot yang mengedarai pesawat tersebut merupakan tukang ledeng. Namun memiliki surat untuk menerbangkan pesawat Piper Malibu Pa-46.

Direncanakan Pilot David Ibbotson akan membawa salah satu pemain yang baru saja dikontrak Klub Inggris. Namun siapa ayng menyangkah karena cuaca yang buruk dan pesawat akhirnya harus hancur.

Beberapa hari ini sudah ditemuakan bongkahan pesawat serta mayat yang sedang dalam proses pengangkatan. Seluruh Tim pencarian bekerja sama serta dengan bantuan Presiden Argentina.

Presiden argentina mengajukan kerja sama kepada Inggis untuk tetap melakukan pencarian. Selain Presiden Pemain Bola lainnya seperti Lionel Messi juga memberikan Dukungan untuk mencari pesawat tersebut.

Dibalik Cerita sebelum pesawat ini hilang pemain bola ini juga sudah mengatakan kepada temannya. Dirinya merasa tidak nyaman dengan pesawat yang akan ditumpanginya.

Temannya Pemain Bola ini Maximiliano Duarte menyampaikan bahwa Sala pada dasarnya tidak mau naik pesawat. Dirinya merasa tidak nyaman apalagi dirinya belum beristirahat dari Siang hari.

Kabar terakhir bahwa sudah ditemukan mayat yang masih berada di kursi namun tidak diketahui identitasnya. Sedangkan untuk bagian Kurs pilotnya tidak ditemukan mayat sang pilot.