Komentar Panas Neymar Saat Ditanya Momen Terbaik Dalam Karir

Komentar-Panas-Neymar

Menjadi pemain bintang tentu saja harus bisa menarik perhatian seperti beberapa waktu lalu Komentar Panas Neymar dilayangkan

Terkenal menjadi seorang pemain sepak bola tentu saja setiap pemain mempunyai cirinya sendiri. Salah satu pemain termahal dunia ini memang terkenal dengan ego yang tinggi dan suka mencari masalah dimana saja.

Menjalani awal karir bersama klub Barcelona dan akhirnya dilirik oleh banyak klub besar dunia. Keputusan terakhir jatuh kepada klub Kaya raya yaitu Paris Saint-Germain dengan nilai yang sangatlah tinggi saat ini.

Pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini memang merupakan pemain yang mampu bersaing hebat. Beberapa waktu lalu ada lembaga amal yang dibuat olehnya dan dirinya diberikan pertanyaan yang langsung dijawab.

Pertanyaan tentang momen terbaik dirinya selama berkarir dalam dunia sepak bola. Dirinya langsung mengungkapkan bahwa momen terbaiknya sepanjang karir adalah saat membawa Barcelona kalahkan PSG 6-1.

Neymar sebelumnya memang merupakan pemain dari klub Barcelona yang dijual tahun 2017. Kehadirannya di PSG juga membuatnya sangat heboh dan menjadi pembicaraan semua kalangan karena nilai trasnfernya.

Pemain yang memiliki nilai trasfer mencapai 222 juta euro ini tentu saja menggegerkan dunia sepak bola. Pada momen itu Neymar berhasil menyingkirkan PSG dari posisi 16 besar Liga Champions tahun 2017.

Klub PSG sebelumnya pada leg pertama Barcelona berhasil dibantai klub 0-4 dan sangatlah buruk. Penampilan pada leg kedua berhasil dalam membalikan keadaan skor 6-1 dan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Tentu saja ini menjadi comeback yang sangat luar biasa sepanjang karirnya bermain sepak bola. Apalagi dirinya ikut serta menyumbangkan dua buah gol dan juga 1 assist yang membuat Barcelona mengalahkan klub PSG.

Komentar Panas Neymar Terkait Momen Terbaiknya

Walaupun Barcelona harus gagal pada saat perempat final melawan Juventus tanpa ada perlawanan. Namun dengan keberhasilan itu kami semau sangatlah senang dan ini menjadi pengalaman terbaik Neymar.

Apalagi Hubungan dari pemain dan juga klub PSG saat ini memang sedang mengalami sedikit masalah. Kabarnya Neymar tidak betah dengan klub dan akan pindah ke Barcelona kembali aplagi neymar sekarang dihukum.

Beberapa kasus yang memang ditujukan pada neymar cukup banyak dari pelecehan sampai kekerasan. Neymar memang terkenal dengan Ego tinggi dan juga sikap tidak disiplinnya yang kadang membuat PSG menjadi resah.