Transfer Dusan Vlahovic ke Man United Gagal, ini Penyebabnya.

Spread the love

Agen SBOBET terpercaya. Agen Dusan Vlahovic kabarnya memblokir transfer kliennya ke Man United pada Januari 2023 kemarin.

Striker asal Serbia itu saat ini tampil cukup bagus dengan Juventus semenjak beranjak dari Fiorentina. Padahal ia juga sempat terganggu karena cedera.

Musim ini ia telah mengemas 10 gol dari 21 laga pada semua kompetisi. Total sejauh ini Vlahovic telah mengoleksi 19 gol dari 42 pertandingan.

Vlahovic pun menjadi harapan membantu Juventus kembali bersaing dalam kompetisi domestik di Italia plus Eropa. Namun belakangan ini masa depannya di Juventus masih sedang abu-abu.

Saat ini Dusah Vlahovic sebenarnya masih terikat kontrak kerjasama dengan Juventus sampai dengan tahun 2026. Namun belakangan ini ia selalu dihubungkan dengan klub lain.

Hal ini tak terlepas dari adanya skandal dalam management Juventus. Mereka terlibat kasus pemalsuan laporan keuangan.

Juventus pun mendapat sanksi pengurangan sejumlah poin. Hal itu menyebabkan sejumlah pemain ingin cabut dari Turin.

Salah satunya yaitu Vlahovic. Ia sempat masuk dalam bidikan Chelsea dan Arsenal.

Man United juga Mengincar Vlahovic

Lalu ada juga klub Premier League lainnya, Man United. Media Spanyol mengatakan bahwa Juventus mendapat tawaran lebih dari 100 juta euro pada musim dingin 2023 kemarin.

Tawaran itu berasal dari klub Premier League. Meski tak disebutkan klub mana yang menginginkannya, namun AS menyebut klub tersebut berkemungkinan besar Man United.

Negonya itu sudah berlangsung hingga tingkat lanjut. Namun kemudian upaya transfer itu dibatalkan oleh agen Vlahovic.

Manchester United memang sedang membutuhkan striker baru pada musim dingin 2023 kemarin. karena mereka sudah ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

MU akhirnya memboyong Wout Weghorst. Namun ia cuma dengan status pinjaman.

MU hanya akan memakai jasanya selama setengah musim ini. Jadi pada musim panas mendatang mereka akan kembali berburu striker baru.

Apalagi ada kabar Man United juga akan melepas beberapa pemain pada musim panas nanti. Salah satunya penyerang asal Prancis, Anthony Martial.

Man United selalu dikaitkan dengan sejumlah penyerang. Ada juga nama bomber dari Tottenham, Harry Kane.

Setelah itu ada lagi bomber dari Napoli, Victor Osimhen. Dan ada nama striker Inggris lainnya yakni penyerang AS Roma, Tammy Abraham.

Namun ada juga kesempatan untuk Man United mempertahankan Wout Weghorst. Sebab pemain asal Belanda itu kabarnya siap untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Demikianlah berita “Transfer Dusan Vlahovic ke Man United Gagal” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Back To Top