Spread the love

Agen SBOBET terpercaya. Pemeriksaan terhadap cedera yang dialami Pedri sudah selesai dilaksanakan. Hasilnya, mengatakan bahwa gelandang muda Barcelona itu harus absen selama empat pekan.

Cedera yang dialami Pedri terjadi saat Barcelona menjamu Man United. Pada putaran pertama play-off babak gugur Liga Europa 2022/23 di Camp Nou, Jumat 17/02/2023 WIB lalu.

Pedri yang awalnya bermain dari menit awal terpaksa harus di tarik keluar cukup cepat. Pemain berusia 20 tahun ini harus tergantikan di menit ke-41.

Saat itu, cedera Pedri diduga tak akan sembuh dalam kurun waktu satu pekan. Namun setelah pengecekan lebih lanjut, ia harus menepi lebih lama.

Menurut laporan AS, Pedri menderita cedera robekan otot rektus femoris pada kaki kanannya. Karena merasa cukup parah, ia harus absen selama kurang lebih empat minggu.

Barcelona bisa di pastikan tanpa gelandang utamanya bermain dalam enam pertandingan ke depan.

Pedri tidak akan bermain dalam empat pertandingan La Liga selanjutnya. Ia juga harus absen pada putaran kedua kontra Man United dalam ajang Liga Europa. Serta putaran pertama melawan Real Madrid pada semifinal Piala Spanyol.

Sangat Terpukul

Pedri merasa sangat terpukul dengan cedera yang ia alami saat ini. Padahal ia berharap bisa membantu tim pada pekan yang sibuk ini.

“Kondisi ini merupakan pukulan keras untuk saya karena sebetulnya saya sedang dalam performa yang terbaik. Namun sekarang saya harus berpikir untuk pemulihan agar bisa segera membantu tim lagi,” ucapnya.

“Tentunya saya lebih suka berada dalam lapangan daripada di luar, akan tetapi saya percaya sepenuhnya pada tim. Kami ingin memainkan pertandingan yang sangat menggairahkan di Old Trafford,” ucap dia lagi.

Pedri sudah beberapa kali menderita cedera saat bersama Barcelona. Kali ini bukanlah cederanya yang terlama.

Pedri pernah cedera hamstring pada rentang September 2021 hingga Januari 2022 yang membuatnya absen selama 3 bulan. Rekor terlamanya cedera sampai dengan saat ini.

Sementara itu, terakhir kali Pedri cedera terjadi pada periode April 2022 sampai Juni 2022 dengan durasi absen selama 2 bulan.

Demikianlah berita “Alejandro Garnacho Akhirnya Sepakati Kontrak Jangka Panjang Bersama Man United” dari indobola77, semoga semakin Update mengenai dunia sepakbola.

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

Kiriman serupa