Lebih Banyak Bermain Penyerang Liverpool Mohamed Salah

Lebih-Banyak-Bermain

Siapa yang menyangkah bahwa striker Tottenham Hotspur Hary Kane tidakLebih Banyak Bermain dibanding Penyerang Liverpool Mohamed Salah

Menjelang laga final di Stadion Wanda Metropolitano Madrid ternyata striker Tottenham Hotspur. Hary Kane masih belum memilki menit bermain yang lebih banyak dibandingkan Penyerang Mohamed Salah.

Tercatat pada musim ini selama berlaga di Liga Champion Kedua pemain ini saling mengejar. Penyerang Liverpool Mohamed Salah tercatat tampil sebanyak 11 kali Sembilan di antaranya dimainkan selama 90 menit.

Namun dirinya tidak bermain penuh pada semua laga dan dua lainnya ia digantikan. Dirinya digantikan karena mengalami cedera sehingga tidak bisa dipaksakan bermain dan akan memperburuk keadaan bintang ini.

Selama penampilannya di Liga Champions pemain ini telah mencetak empat buah gol. 1 gol melawan porto dua gol saat melawan Crvena Zvezda dan gol terakhir saat melawan tim napoli dan lolos sebagai Runner Up.

Dimana Pemenang Utama kembali lagi berhasil didapatkan oleh Klub Manchester City. Pada Pertandingan melawan napoli pemain bintang ini juga sempat mendapatkan kartu kuning walaupun bisa berhasil menang.

Penampilan dari pemain bintang liverpool ini juga banyak di Liga Primer yaitu 38 pertandingan. Liga Primer pemain ini telah mencetak 22 gol dan menjadi pemain kunci Juergen Klopp dan telah tampil untuk 37 laga.

Selain banyak jam bermain Salah juga pemain yang selalu memberikan assist kepada timnya. Tercatat pemain ini telah memberikan assist sebanyak 46 kali assist dan juga sekaligus menjadi pesain Hary kane.

Harry Kane hanya main delapan kali di Liga Champions musim ini yaitu 17 gol dan satu 1 assist. Pemain ini telah melakukan 30 serangan selama 28 penampilannya yang berbeda 10 laga dibandingkan Mohamad Salah.