Termasuk Achraf Hakimi, Pemain Maroko Mengerubungi Wasit sesudah Kalah dari Kroasia

Para pemain Timnas Maroko Termasuk Achraf Hakimi mengerubungi wasit Abdulrahman Al Jassim setelah kalah dari Timnas Kroasia dalam babak perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2022.

Kroasia berhasil menaklukkan maroko dengan skor 1-2 di Khalifa International Stadium, Al Rayyan hari Sabtu (17/12/2022) malam WIB. Pada partai terakhir kedua tim pada Piala Dunia 2022.

Kroasia unggul lebih dahulu pada menit ketujuh. Lewat Josko Gvardiol yang berhasil membobol gawang Maroko dengan sundulan seusai menerima umpan Ivan Perisic.

Dua menit berselang itu, Maroko juga sukses menyamakan kedudukan. Melalui Achraf Dari yang mampu menjebol gawang Kroasia setelah memanfaatkan dengan baik tendangan bebas.

Pemain Maroko Mengepung Wasit

Kroasia juga kembali unggul pada menit ke-42. Mendapatkan umpan dari Marko Livaja, tendangan melengkung Mislav Orsic menukik tajam menuju gawang Maroko.

Keunggulan Kroasia pun bertahan hingga pertandingan selesai. Sehingga tim yang berjulukan Vatreni itu menyegel tempat ketiga pada Piala Dunia 2022 setelah menjadi runner-up pada musim sebelumnya.

Begitu peluit panjang di bunyikan, para pemain Maroko segera mengepung wasit Abdulrahman Al Jassim. Achraf Hakimi dkk. terlihat tidak terima dengan kepemimpinan yang adil dari wasit asal Qatar itu.

Achraf Hakimi Ngamuk

Tampaknya Ia menjadi pemain Maroko yang paling kecewa dengan wasit Abdulrahman Al Jassim. Bek asal Paris Saint-Germain itu terus memaki dan mencari wajah sang wasit.

Selain para pemain, pelatih Maroko, Walid Regragui juga mengkomplain Abdulrahman Al Jassim. Dia menunjukkan kekesalan terhadap sang pengadil laga.

Tidak Di berikan Tendangan Penalti?

Sejumlah penonton mengungkapkan bahwa Maroko seharusnya mendapatkan tendangan penalti saat berhadapan dengan Kroasia, namun tidak di berikan oleh Abdulrahman Al Jassim.

Meski telah kalah dari Kroasia, Maroko berhasil menjadi negara Afrika tersukses pada Piala Dunia. Skuad dengan sebutan lain The Atlas Lions itu menjadi satu-satunya tim dari benua hitam yang lolos sampai babak semifinal.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Softslot kakek zeuskakek zeus slotkakek zeus Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.