Arsenal Serius Mengejar Tanda Tangan Cristiano Ronaldo

Arsenal dikabarkan mulai serius untuk mengejar tanda tangan Cristiano Ronaldo dan siap mengajukan penawaran yang baik untuk superstar Portugal tersebut. The Gunners memandang mantan bintang Manchester United(MU) ini merupakan pengganti jangka pendek yang sempurna untuk Gabriel Jesus, yang sedang absen setelah menjalani operasi lutut.

Sesuai laporan di Tribal Football, klub besutan Mikel Arteta ini berusaha unutk meyakinkan Cristiano Ronaldo agar bertahan di Inggris selama sisa musimnya. Arsenal tidak ingin menandingi tawaran Al-Nassr untuk penyerang Portugal itu, tetapi mreka yakin mereka mendapatkannya.

Al-Nassr adalah satu-satunya klub yang mengajukan penawaran untuk Ronaldo. Mereka di kabarkan bersedia membayar €200 juta per musim untuk memikat hati sang legenda Real Madrid itu ke Timur Tengah.

Arsenal, sementara ini sedang berada pada puncak Liga Inggris 2022/23 dan bertekad untuk memenangkan gelar pertama mereka dalam 20 tahun terakhir. Namun, mereka mendapat pukulan besar pada awal bulan ini dengan kabar Yesus menjalani operasi lutut dan akhirnya akan absen selama tiga bulan.

Perlu di ingat bahwa Cristiano Ronaldo sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bermain pada Liga Champions. Arsenal, sementara ini, hanya berlaga dalam Europa League musim ini.

Cristiano Ronaldo dan Arsenal, Merupakan Hubungan yang Terputus?

Cristiano Ronaldo mengaku suka menonton Arsenal dan ia juga ingin The gunners ini menjuarai Premier League musim 2022/23.

Dia mengatakan bahwa pilihan pertamanya adalah Manchester United untuk memenangkan gelar, namun ia tidak keberatan untuk The Gunners mengangkat trofi ini. Ronaldo mengungkapan ini saat melakukan sesi wawancara bersama Piers Morgan.

“Manchester United yang pertama, jika tidak Arsenal merupakan tim yang ingin saya lihat memenangkan Liga premiere. Saya suka mereka, juga pelatihnya, Saya pikir mereka memiliki tim yang solid.”

Desakan untuk Merekrut Ronaldo

Morgan telah mendesak the Gunners untuk mengontrak bintang Portugal itu, dan dia percaya CR7 akan menjadi mitra yang sempurna bersama Jesus di lini depan.

“Gabriel Jesus membutuhkan rekan yang mampu mencetak gol di sampingnya, dan heat map Jesus sangat keterlaluan bagusnya. Jesus menguasai begitu banyak hal, sebenarnya yang Arsenal butuhkan adalah rubah yang berada di dalam kotak. Pemain kelas dunia dengan kantong pengalaman banyak, yang telah memenangkan segalanya, dan juga untuk membantu kami melewati batas.

“Saya hanya bisa memikirkan seseorang, Cristiano Ronaldo! Saya akan membawanya selama enam bulan kedepan, dan gagasan bahwa Ronaldo tiba-tiba tidak bisa bermain sepak bola, maaf, itu menggelikan.”

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Softslot kakek zeuskakek zeus slotkakek zeus Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.