Posisi Utama Terancam Membuat De Gea Ingin Hengkang

Posisi-Utama-Terancam

Sebagai seorang pemain yang terbilang senior Posisi Utama Terancam pastinya akan bisa saja terjadi salah satunya adalah kiper De Gea

Menjadi Kiper hebat memang tidak bisa menjamin berapa lama kamu akan bertahan diklub. Jika sudah mencapai batas waktunya dalam berbagai hal yang ditentukan oleh klub seorang pemain tentu saja bisa digantikan.

Saat ini klub Manchester United memang sedang gencar untuk melepaskan banyak pemain. Karena dianggap tidak sesuai dengan taktik yang sedang dilakukan oleh pelatih klub sehingga banyak pemain baru yang dibeli.

Klub Setan merah ini memang telah banyak melepaskan banyak sekali pemain berbakat. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa permainan yang dilakukan oleh semua anggota tim memang belum bisa memberi kepuasan.

Gagal disetiap laga tentu saja membuat nama klub semakin tercoreng dan dijauhi oleh sponsor. Dari pengurangan bonus setiap pemain dan pemotongan gaji pemain tentu saja ini sangat miris terjadi di klub besar.

Manchester United sendiri merupakan klub Inggris yang besar dan sekarang mulai meredup. Banyak pemain berbakat yang sudah dilepaskan dan bakalan dilepas oleh klub satu diantaranya Kiper David de Gea.

Dikabarkan bahwa David de Gea sudah berhasil dicarikan penggantinya oleh klub setan merah. Posisi sebagai kiper diskuat utama sepertinya sudah tidak bisa bertahan lebih lama dan ini tentu saja sebuah peringatan besar.

Mengingat pemain 34 tahun ini telah berhasil menjaga gawang dan meraih banyak penghargaan. Tidak bisa dipungkiri memang bahwa pemain ini memang sedang mengalami penurunan penampilan disetiap pertandingan.

Posisi Utama Terancam De Gea Bisa Pindah Klub

Keputusan untuk melakukan perpanjangan kontrak masih belum ada diambil oleh kiper ini. Tapi sudah kemungkinan besar bahwa pemain ini akan segera mengakhiri karirnya di klub Setan Merah pada akhir musim.

Beredar kabar bahwa kiper ini juga sempat meminta kenaikan gaji kepada klub namun ditolak. Penolakan terjadi karena perkembangan saat ini yang tidak baik dan tentu saja kenaikan ini wajar karena dirinya kiper hebat.

Tentu saja kekosongan bisa saja terjadi dan akan memperburuk keadaan klub Manchester United. Namun kenaikan gaji yang diminta kiper ini dianggap terlalu tinggi jika masih menggunakan jasanya bersama klub.