Adrien Rabiot Kesal Dan Sudah Merasa Tidak Betah Bersama Juventus

Adrien-Rabiot-Kesal

Walaupun baru saja dihadirkan ke klub juventus namun dikabarkan bahwa Adrien Rabiot Kesal dan sudah menyatakan sudah tidak betah bermain

Tentu saja pemain yang sudah didatangkan ke klub besar pastinya memiliki harapan bermain. Namun bagaimana jika pemain baru ini hanya digunakan sebagai pemain pelapis dari pemain lain saat sedang berlaga.

Diketahui bahwa ada seorang pemain kelahiran Prancis yang baru saja didatangkan ke klub Juventus. Pemain ini diketahui bahwa hanya menjadi pemain pelapis dari Blaise Matuidi saat bermain sebagai gelandang klub.

Pemain berbakat ini baru saja didatangkan ke klub Juventus Dimana dibeli dari klub PSG. Masa depan pemain ini tentu saja masih menggantung dan membuat pemain ini menjadi pemain yang seperti tidak dihargai oleh klub.

Tentu saja sejak kehadirannya ke klub membuat dirinya tidak bisa tampil dengan cemerlang dijuventus. Penampilan pemain asal prancis ini tentu saja sangat memukau dan bisa tampil cemerlang saat bersama klub PSG.

Bersama dengan klub PSG pemain gelandang ini sudah telah bermain sebanyak 227 laga. Dirinya sudah bersama dengan klub sejak tahun 2012 dan baru saja didatangkan oleh klub Juventus untuk berlaga di liga Itali.

Namun sejak didatangkan tentu saja dirinya tidak mendapatkan porsi bermain seperti di mantan klubnya. Saat gelandang ini masih bermain bersama dengan mantan klubnya dirinya menjadi pemain yang subur.

Pemain yang masih berusia 24 tahun ini telah mencatatkan 24 gol dan 17 assist bersama Les Parisiens. Kehadiran pemain gelandang ini merupakan permintaan yang diajukan oleh pelatih klub juventus Maurizio Sarri.

Adrien Rabiot Kesal Karena Kurang Waktu Bermain Di Juventus

Namun ketika didatangkan pemain gelandang asal prancis ini tidak mendapatkan waktu bermain. Dikabarkan bahwa pemain ini menjadi cermin dan dibandingakan dengan gelandang klub Blaise Matuidi.

Diketahui bahwa pelatih ini menganggap bahwa Blaise Matuidi lebih kuat dibandingkan gelandang prancis. Hal ini langsung disampaikan oleh pelatih apa yang dipikirkan oleh pemain ini dibandingkan dengan Matuidi.

Tentu saja hal ini membuat pemain ini tidak merasa nyaman karena kurangnya waktu bermain yang diberikan. Mantan pemain dari klub Paris Saint-Germain diketahui baru akan mencatatkan waktu bermain 27 menit.