Syahrian Abimanyu tidak bisa santai berlatih karena ada orang ini

Syahrian Abimanyu

Syahrian Abimanyu tidak bisa santai berlatih karena ada orang ini

Syahrian Abimanyu bersyukur mendapat banyak menit bermain di Sriwijaya FC namun tidak bisa santai berlatih karena ada orang ini

Agen Bola Terpercaya –  Syahrian Abimanyu pemain muda yang diprediksi bakal mencuri perhatian pada Liga 1 2018 mendatang. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Abi itu tampil impresif selama turnamen pramusim.

Pemain yang juga membela timnas Indonesia U-19 itu sempat mencetak gol untuk Laskar Wong Kito pada Piala Presiden 2018 lalu. Ia sangat bahagia mendapat kepercayaan dari Rahmad Darmawan untuk tampil.

Alhamdulillah pelatih percaya kepada saya,saya bersyukur mendapat banyak menit bermain di Sriwijaya selama turnamen pramusim. Abimanyu mencetak gol sensasional untuk Sriwijaya FC ketika melumat Arema di babak perempat-final.

Nama Abimanyu terus mencuri perhatian selama turnamen Piala Presiden 2018. Pemain Sriwijaya FC yang juga membela timnas Indonesia U-19 itu mendapat banyak pujian ketika mencetak gol sensasional ke gawang Arema FC.

Abi tercatat sebagai pencetak gol termuda sepanjang turnamen.Lewat tendangan bebas yang mengarah dengan tajam ke sisi kiri gawang Arema, Sriwijaya pun memastikan tiket ke semi-final dengan kemenangan 3-1.

Gelandang jebolan akademi Valencia saya bisa mencetak gol dan membawa Sriwijaya FC lolos ke semi-final Piala Presiden, karena dia yakin akan memberikan permainan yang terbaik di setiap laga.

Usianya yang baru menginjak 18 tahun, sembilan bulan, 11 hari Abi mendapatkan gelar pemain termuda yang mencetak gol di Piala Presiden  Walau masih muda, ia kerap dipercaya pelatih Rahmad Darmawan sebagai starter.

Ia juga terinspirasi dari pengalaman selama membela timnas U-19 di bawah arahan pelatih Indra Sjafri, sehingga tak kesulitan untuk beradaptasi dengan tim.Pengalaman di timnas U-19 juga membantu saya untuk beradaptasi di tim ini.

Performa Abi tak lepas dari dukungan para pemain di kubu Laskar Wong Kito.Saya beruntung karena para pemain di tim banyak membantu, mengajari dan melindungi saat di lapangan hijau sehingga tidak terlihat adanya perbedaan di tim.”

Demikian informasi mengenai Syahrian Abimanyu tidak bisa santai berlatih karena ada orang ini pada petandingan semalam, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.