Dortmund mendominasi permainan takhlukan Eintracht Frankfurt

Dortmund mendominasi

Dortmund mendominasi permainan takhlukan Eintracht Frankfurt

Dortmund mendominasi permainan setelah menaklukkan perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor ketat 3-2 dalam lanjutan Bundesliga Jerman

Agen Bola Terpercaya – Unggul cepat saat laga baru berjalan 11 menit melalui gol bunuh diri bek veteran Frankfurt, Marco Russ saat berusaha menghalau umpan silang Christian Pulisic.sehingga Dortmund mendominasi permainan dalam lanjutan Bundesliga Jerman musim ini di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund selaku tuan rumah yang menjamu Eintracht Frankfurt tidak mendapatkan jaminan dalam mendominasi permainan selama babak pertama tidak ada tim yang mau mengalah hanya satu skor dari gol bunuh diri Marco Russ yang mengakhiri babak pertama 1-0.

Pada menit ke-75 babak kedua, upaya tekanan yang dilancarkan Frankfurt akhirnya membuahkan hasil Tim tamu menyamakan skor 1-1 berkat sundulan terukur Luka Jovic yang meneruskan umpan silang Jonathan de Guzman.

Tapi momentum positif Frankfurt hanya bertahan dua menit, dengan Dortmund mampu kembali unggul melalui aksi penyerang pinjaman asal Chelsea, Michy Batshuayi sesaat setelah memanfaatkan umpan satu dua dengan Pulisic.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Michy Batshuayi-Atunga (lahir 2 Oktober 1993) adalah pemain sepak bola profesional asal Belgia yang berperan sebagai striker klub Bundesliga Borussia Dortmund, dipinjam dari klub Liga Primer Chelsea, dan tim nasional Belgia.

Batshuayi mencetak gol pada debut internasionalnya untuk Belgia melawan Siprus pada Maret 2015. Dia adalah bagian dari tim mereka yang mencapai perempat final UEFA Euro 2016.

Danny Belum sempat membuyarkan harapan Dortmund untuk bisa meraih poin penuh dengan golnya semenit saat memasuki waktu tambahan di akhir babak kedua membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Secara dramatis Gol umpan Lukasz Piszczek kepada Batshuayi, beberapa detik jelang wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir dan menyelamatkan raihan tiga poin Dortmund dengan skor akhir 3-2 .

Berikut susunan pemain dan formasi selama bertanding:

Borussia Dortmund (4-3-3) : Burki; Piszczek, Bartra, Toprak, Schmelzer; Sahin, Gotze, Dahoud; Pulisic, Batshuayi, Yarmolenko.

Eintracht Frankfurt (4-4-2) : Lucas Hradecky, David Abraham, Makoto Hasebe, Jesus Vallejo, Michael Hector, Omar Mascarell, Szabolcs Huszti, Bastian Oczipka, Marco Fabian, Haris Seferovic, Alexander Meier.

Demikian informasi mengenai Dortmund mendominasi permainan takhlukan Eintracht Frankfurt pada petandingan semalam, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.