Solskjaer butuh waktu Juergen Klopp sempat tertawa lepas

Solskjaer butuh waktu

Liga Premier saat ini yang menduduki posisi puncak adalah klub Liverpool dan Manchester harus berada diposisi terbawah sehingga Solskjaer butuh waktu

Manchester United Merupakan klub yang kuat dan sangat menakutkan menurut sejarah dulu. Namun Sejak Musim lalu klub ini tidak ada yang special dan memberikan pengaruh kepada klub lain untuk ditakuti.

Sempat menjadi Klub yang paling ditakuti karena mampu tampil sempurna diberbagai ajang besar. Tidak Bertahan lama dan Musim ini sudah banyak laga dilalui oleh klub dan hanya bisa menang sebentar dan kembali gagal.

Kegagalan ini menjadi sebuah pertanyaan dari media kepada pelatih yang menduduki posisi puncak klasemen. Pelatih Klub Liverpool yang mendapatkan pertanyaan dari seseorang wartawan pada jumpa pers.

Ditanya bagaimana dengan klub Manchester united, Pelatih ini hanya tertawa dan berpesan. Dalam pesannya pelatih ini mengatakan bahwa untuk apa saya membantu klub Machester United mereka tidak membantu.

Kami juga tidak pernah mendapat bantuan dari klub setan merah tersebut jadi untuk apa kami bantu. Dirinya menjawab pertanyaan sambil tertawa dan raut wajah yang ceria seperti yang diketahui Liverpool di puncak.

Klub ini masih dikejar oleh Klub yang menduduki posisi pertama musim lalu manchester City. Berselisih 2 poin dengan klub The Blues membuat Liverpool saat ini menjadi pemain yang duduk diposisi tertinggi liga.

Pada saat laga Manchester United melawan Manchester City kami Liverpool telah menyemangati. Namun hasil yang didapatkan malah mengecewakan kami semua yang sudah mendukung Manchester United.

Dalam Liga Eropa ini tentu saja Klub yang bisa menangani masalah merekan sendiri. Seperti yang diketahui bahwa Klub Setan Merah ini merupakan klub yang sangat kaya dan kuat di finansial.

Saat ini klub Setan merah telah mengalami 7 kekalahan dalam 9 laga dan terlempar dari semua laga. Liga Champions, Piala FA, dan menempati posisi paling bawah dari Laga Premier pada musim ini 2019.