Kehancuran Manchester United Semakin Dekat Akhir

Kehancuran Manchester United

Setelah beberapa gagal dan tidak ada yang membaik banyak penggemar mulai berasumsi Kehancuran Manchester United akhir musim 2019

Gagal walau sudah terus mencoba dengan berbgai taktik pada musim ini membuat semua pihak kecewa. Manchester United kembali lagi tidak bisa menampilkan sesuatu yang memukau kepada para penggemar.

Gagal dan terus gagal tanpa ada keberhasilan yang mampu untuk dibanggakan oleh klub. Ketinggalan klub ini dengan Klub Sekotanya Manchester City sudah terlalu jauh berbanding poinnya.

Walaupun klub sudah mentargetkan untuk bisa masuk empat besar liga Inggris musim ini. Setelah sebelumnya gagal dan tersingkir pada laga Liga Champions membuat klub ini kehilangan semua geral berharganya.

Target yang mereka kejar juga telah kehilangan arah sejak berhasil dikalahkan oleh Manchester City. Klub setan merah ini harus mengalami kegagalan yang sangat menyedihkan dibantai skor 0-2.

Yang sebelumnya lagi klub ini juga berhasil dibabat habis oleh Everton dengan skor 4-0. Kekalahan yang beruntun ini membuat Pelatih dan semua pemain menjadi frustasi dan tidak ada semangat untuk menang.

Kekalahan yang didapatkan oleh klub ini tentu saja sangat menyakitkan bagi semua pihak klub. Saat ini tinggal bagaimana manager klub ini bisa membangkitkan mental mental dari semua pemain pemainnya.

Saat ini manager klub Setan Merah adalah Ole Gunnar Solskjaer yang masih yakin bisa menang. Sejak Berakhirnya era Sir Alex Ferguson klub setan merah ini selalu mengalami penurunan yang sangat jauh derastis.

Selama lima musim terakhir klub ini memang belum terlalu jatuh namun para fans mulai berpendapat. Klub ini kemungkinan masih akan bisa bertahan sampai akhir musim nanti jika tidak ada perubahan besar.