INFO BOLA TERUPDATE – SILVA BUJUK MBAPPE KE CITY

SILVA BUJUK MBAPPE

INFO BOLA TERUPDATE – Bernardo Silva bujuk Mbappe untuk pindah ke Manchester City. Mbappe menjadi target perebutan transfer beberapa klub besar Eropa. Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Arsenal merupakan klub yang antri akan tanda tangan Mbappe.

SILVA BUJUK MBAPPE

 

INFO BOLA TERUPDATE – SILVA BUJUK MBAPPE GABUNG MANCHESTER CITY

Ditengah kekisruhan rumor kepindahan Mbappe dari Monaco. Mbappe sendiri tengah menjadi rebutan dari beberapa klub besar eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Arsenal. Monaco sendiri nampaknya enggan melepaskan Mbappe. Namun diperkirakan Monaco akan melepaskan Mbappe dengan harga 160 – 200 juta euro. Banyak rumor yang membahas isu perpindahan pemain timnas Perancis tersebut dan tujuan perpindahan nya.

Mantan rekan setim Mbappe di Monaco, Bernardo Silva menganggap Kylian Mbappe sebagai “superstar” dan akan senang melihat pemain depan Monaco tersebut bergabung dengannya di Manchester City. Silva sendiri baru pindah musim ini dari AS Monaco menuju Manchester City dengan nilai transfer 49 juta euro. Bernardo Silva tidak sendiri di Manchester City. Benjamin Mendy juga menyusul pindah ke Manchester City dari Monaco. Silva, Mendy dan Mbappe merupakan sosok penting di balik kesuksesan Monaco musim lalu. “Dia adalah pemain hebat yang bisa bermain karena dia sangat cerdas dengan gerakannya. Sangat cocok untuk memiliki seseorang seperti dia saat Anda pemain lini tengah karena dia sangat cepat, sangat pintar, dan finisher yang bagus.” tambah Silva mengenai Mbappe.

INFO BOLA TERUPDATE

Keinginan serupa juga diutarakan oleh Mendy. Mendy mengharapkan rumor Mbappe untuk pindah ke Manchester City setelah posting media sosial oleh Mbappe yang menunjukkan dia mengucapkan salam pada pemain City, Leroy Sane. Pep Guardiola memang sedang membangun tim Manchester City.

Kylian Mbappe sendiri sangat tampil ampik bersama AS MONACO. Setelah berhasil mengantarkan Klub keluar sebagai kampiun Liga Ligue 1 Prancis. AS MONACO yang sudah lama haus gelar akhirnya berhasil keluar sebagai juara berkat penampilan Mbappe dengan sumbangsih goal yang mengantar klub papar tengah ini keluar sebagai juara dengan mengalah jawara liga Prancis PSG.

Mampukah reuni ketiga pemain ini terjadi di Manchester City? Mari kita nantikan kabar selanjutnya. Ciao~