Santiago Gimenez Di Kabarkan Menuju Tottenham

Spread the love

Info Bola Terupdate – Santiago Gimenez striker Feyenoord di kabarkan sangat dekat dengan penandatanganan Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dalam kesepakatan transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi salah satu bintang utama Feyenoord dan kini tampaknya akan melanjutkan karirnya di London Utara.1

Tottenham hampir pasti akan mengamankan tanda tangan Giménez, meskipun ada minat dari klub lain seperti Arsenal. Giménez sendiri saat ini sedang berpartisipasi dalam Copa América bersama tim nasional Meksiko dan dikatakan sadar akan minat yang luas terhadap dirinya.

Feyenoord telah menerima dua tawaran untuk Giménez, baik dari Tottenham maupun Atlético Madrid, namun tawaran dari Atlético di laporkan lebih rendah. Feyenoord telah meminta Atlético untuk setidaknya menyamai jumlah yang di tawarkan Tottenham, tetapi ini di anggap ‘sangat sulit’. Akibatnya, transfer ke Madrid tampaknya tidak mungkin, membuat Tottenham tampak sebagai tujuan baru Giménez.

Baca Juga : Memphis Depay Striker Asal Belanda Alternatif AC Milan: Santiago Gimenez Di Kabarkan Menuju Tottenham

Santiago Gimenez Fokus Ke Copa America

Giménez mencetak 26 gol dan mencatatkan 8 assist musim lalu, tersebar di 41 pertandingan. Kaki kirinya memiliki rata-rata gol yang sangat baik dengan 1 gol setiap 123 menit, tetapi produksi golnya stagnan selama beberapa waktu di tahun kalender ini, hanya menemukan jaring enam kali dalam sembilan belas pertandingan dalam enam bulan terakhir.

Tottenham, yang telah di kaitkan dengan Giménez selama beberapa bulan, tampaknya akan mendapatkan pemain mereka. Belum di ketahui berapa jumlah yang akan di terima Feyenoord untuk pemain Meksiko tersebut. Klub ingin jumlah antara €30 juta hingga €35 juta, seperti yang di laporkan FOX Sports Mexico sebelumnya.

Giménez sendiri sadar akan negosiasi tetapi tidak ingin terganggu dari Copa América. Meksiko berada dalam satu grup dengan Venezuela, Ekuador, dan Jamaika dan memenangkan pertandingan pertama melawan Jamaika 1-0 pada hari Minggu. Kesepakatan di harapkan akan mempercepat setelah turnamen berakhir.

Dengan bursa transfer yang masih berlangsung, masa depan Giménez di Feyenoord menjadi semakin tidak pasti. Namun, dengan tantangan baru di Liga Premier yang mungkin menarik bagi Giménez pada tahap karirnya ini. Tottenham berharap dapat meyakinkan striker berbakat ini untuk bergabung dengan mereka dan memperkuat skuad yang sudah kuat. Giménez, yang telah menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau, pasti akan menjadi aset yang berharga bagi Tottenham dalam upaya mereka untuk terus bersaing di puncak sepak bola Inggris dan Eropa.

Related Posts

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Pelatih Timnas Spanyol, Luis De La Fuente anngap Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus penuh saat menghadapi Timnas Inggris…

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Menjelang final Euro 2024, striker Inggris, Harry Kane, berbicara tentang Lamine Yamal. Menurut Kane, pemain muda Spanyol ini merupakan ancaman serius bagi timnya. Inggris…

You Missed

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Inggris: Tim Kuat dan Berbahaya!

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Lamine Yamal: Ancaman Serius Bagi Timnas Inggris

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Dani Olmo Tak Takut untuk Berhadapan dengan Jude Bellingham

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Anthony Martial Menuju Como 1907?

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Penyebab Pemain Uruguay Bentrok Suporter Kolombia

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal

Marseille Bidik Eddie Nketiah dari Arsenal