Liverpool Berpeluang Dapatkan Murillo dari Nottingham Forest

Spread the love

Info Bola Terupdate – Liverpool di kabarkan memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan bek Nottingham Forest, Murillo, dengan harga yang lebih rendah dari nilai pasarnya. Menurut laporan dari Football Insider, The Reds mungkin bisa mendapatkan Murillo sebelum tanggal 30 Juni dengan harga yang lebih murah. Di karenakan Nottingham Forest berada di ambang pelanggaran aturan Keberlanjutan dan Profitabilitas (PSR) Liga Premier1.

Nottingham Forest harus mengumpulkan dana sekitar £20-25 juta sebelum akhir bulan Juni untuk menghindari sanksi lebih lanjut terkait PSR. Dengan penjualan Murillo, yang berusia 21 tahun, bisa menutupi masalah tersebut. Meskipun Forest terus menilai bek kunci mereka ini seharga £40 juta, situasi keuangan mereka yang unik mungkin memaksa mereka untuk menjualnya dengan harga yang lebih rendah.

Murillo, yang bergabung dengan Forest musim panas lalu, telah menjadi salah satu pemain terbaik timnya saat mereka nyaris mempertahankan status mereka di Liga Premier. Pemain asal Amerika Selatan itu bahkan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Musim ini oleh klub untuk musim 2023/24. Masih berusia 21 tahun, ia telah di puji oleh para pakar sepak bola. Karena dia memiliki masa depan yang cerah dan keterampilan kaki kiri yang mengesankan.

Baca Juga : Santiago Gimenez Di Kabarkan Menuju Tottenham: Liverpool Berpeluang Dapatkan Murillo dari Nottingham Forest

Liverpool Prioritaskan Bek Kiri Sangat Cocok Dengan Murillo

Liverpool, yang telah menunjukkan minat pada Murillo, bisa memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan bek asal Brasil ini dengan biaya sekitar £20-25 juta. Mengingat pengalamannya di Liga Premier dan profil kaki kirinya yang kurang di miliki skuad Merseyside saat ini. Meskipun jendela waktu untuk mendapatkan Murillo dengan harga miring sangat singkat. Hal ini juga akan menarik perhatian beberapa klub lain yang memantau bek muda Amerika Selatan tersebut.

Untuk saat ini, periode tersebut mungkin terlihat sangat singkat bagi Liverpool atau klub lain untuk membuat tawaran dan menyelesaikan kesepakatan. Oleh karena itu, kemungkinan kesepakatan ini terjadi dalam waktu yang singkat tampaknya tidak mungkin. Namun jika Forest berhasil mempertahankan Murillo setelah batas waktu 30 Juni, harganya kemungkinan akan naik setelah itu.

Sementara itu, Arne Slot, pelatih kepala baru Liverpool, di laporkan telah memprioritaskan pergerakan untuk mendapatkan bek kiri. Pada jendela transfer musim panas ini untuk membawa soliditas pada posisi tersebut. Willian Pacho dari Eintracht Frankfurt dan Goncalo Inacio dari Sporting CP tetap menjadi target, dan kedua bek tengah tersebut memiliki label harga yang serupa. Keputusan apa pun akan melibatkan uang sebagai bagian penting darinya, karena Liverpool akan berusaha untuk tidak membayar lebih untuk target-target tersebut.

Dengan situasi yang semakin mendesak di Nottingham Forest untuk mengumpulkan dana guna menghindari sanksi PSR lebih lanjut. Ini bisa menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk memanfaatkannya jika mereka dapat bergerak cepat dan menyajikan proposal yang menarik bagi bek tersebut dan klubnya saat ini.

Related Posts

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menyatakan kekecewaannya terhadap penampilan Masoon Mount di musim pertamanya di Old Trafford. Oleh karena itu, Saha menuntut agar…

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Spread the love

Spread the loveInfo Bola Terupdate – The Lilywhites kini tertarik untuk mendatangkan Scott McTominay dari Manchester United. Tottenham Hotspur, klub Premier League, di laporkan memiliki target transfer baru pada musim…

You Missed

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Masoon Mount Harus Bersinar di Musim Depan

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Tottenham Beralih ke Scott McTominay

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Elkan Baggott Batal Main di Premier League

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Thiago Alcantara Resmi Kembali ke Barcelona

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Kylian Mbappe Mencontoh Cristiano Ronaldo di Bernabeu

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg

Jonny Evans Membela Manchester United Pasca Kekalahan dari Rosenborg