Sambutan Kurang Meriah Kehadiran Fans Real Madrid Menurun

Sambutan-Kurang-Meriah

Setelah berhasil menghadirkan Pemain BIntang Chelsea Eden Hazard Ke Klub Real Madrid Namun mendapatkan Sambutan Kurang Meriah

Sukses mendatangkan seorang pemain yang luar biasa dari klub Chelsea ke klub Besar Spanyol. Dengan melakukan perkenalan pemain ini disambut sangat meriah yang dilakukan di Santiago Bernabeu Dini hari ini 14 juni.

Kemarin perkenalan pemain Luka Jovic sudah dilaksanakan dan keesokan harinya perkenalkan bintang Chelsea. Diperkirakan akan mendapatkan antusias yang sangat meriah dari para Penggemar klub Real Madrid.

Klub Real Madrid menghadirkan sosok pemain bintang yang tentu saja disambut cukup meriah. Namun terlihat bahwa jumlah penggemar yang memadati stadium tidak seramai pada saat kehadiran Cristiano Ronaldo.

Sepuluh tahun atau satu dekade telah berlalu sejak kehadiran pemain bintang ke klub Real Madrid. Tercatat stadium klub hampi penuh dan dihadiri 80 ribu penggemar yang antusias dengan kehadiran Bintang.

Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari klub Manchester United disambut dengan fans paling banyak. Real Madrid juga pernah mendatangkan pemain legendaris Kaka ke Real Madrid yang disambut 55 ribu penggemar.

Namun terlihat penggemar dari klub Real Madrid sepertinya sangat menurun pada musim ini. Perkenalan Eden Hazard ke publik Santiago Bernabeu hanya dihadiri oleh 50 ribu penggemar tentu saja lebih sedikit.

Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi bermain untuk klub Real Madrid dan sudah berlabuh ke klub Itali Juventus. Kepergiannya tentu saja membuat banyak penggemar merasa dikecewakan dengan masa depan klub.

Dan yang ditakutkan terjadi klub Real Madrid mengalami kemunduran yang sangat jauh musim ini. Kegagalan di semua liga dari Liga Champions sampai La Liga Spanyol Tidak bisa dilewati setelah kepergian sang bintang.