Legenda Malaysia Pensiun Merupakan Keputusan Terberat

Legenda-Malaysia-Pensiun

Setelah mengalami banyak sekali perjuangan dalam olahraga Badminton beberapa waktu lalu Legenda Malaysia Pensiun karena tidak cukup fit

Untuk menjadi atlet yang membanggakan negara tentu saja tidaklah mudah dan penuh perjuangan. Mencapai titik tertinggi dan patut untuk dipanggil seorang legenda tentu saja telah berprestasi sangat banyak.

Malaysia telah kehilangan salah satu atlet badminton yang telah membagakan Negara dikancah Internasional. Pengumuman penduran diri dan menggantungkan raketnya karena keadaan tubuh yang sangat tidak fit.

Tidak selalu menjadi seorang atlit memiliki fisik dan juga kesehatan yang selalu dipastikan prima. Beberapa penyakit tentu saja akan menghambat karir dari pemain bulu tangkis malaysia nomor satu Lee Chong Wei.

Keputusan yang sangat berat harus diinformasikan kepada semua rekan dan juga semua pihak. Walaupun berat rasanya dirinya hanya bisa pasrah dan tidak yakin dengan kondisi kesehatannya yang semakin memburuk.

Diketahui bahwa legenda bulu tangkis malaysia ini terkena berbagai macam penyakit yang parah. Lee Chong Wei merupakan atlet yang telah berhasil meraih tiga medali perak olimpiade dan punya penyakit Kanker.

Penyakit kanker hidung yang dialami oleh Lee Chong Wei pada juli tahun lalu saat perawatan di Taiwan. Bulan lalu dirinya pergi ke jepang dan juga untuk menjalani pengecekan dan tidak disarankan untuk berlaga kembali.

Berbagai aktivitas berat sudah tidak diizinkan oleh pihak dokter karena keadaan kesehatannya. Tentu saja ini merupakan pilihan yang paling berat selama hidupnya dirinya juga mampu tampil maksimal saat di SEA Games.

Mampu membawa pulang dua medali emas SEA Games merupakan prestasi terakhirnya di Badminton. Atlet ini ingin menghabiskan waktu Bersama Istrinya saat ini Wong Mew Choo yang dinikai pada tahun 2012.

Saat ini Lee Chong Wei sudah memiliki dua orang anak laki laki yang bernama Kingston dan Terrance. Walaupun sempat dirinya menyatakan tidak akan pensiun dan sempat ingin bermain di Olimpiade Tokyo 2020.