Lionel Messi Kecewa Dengan Hasil Pertandingan Timnas Argentina

Lionel-Messi-Kecewa

Copa America 2019 baru saja dimulai dan sudah menjadi hal yang memalukan karena Timnas Argentina Kebobolan membuat Lionel Messi Kecewa

Timnas Argentina dipertemukan dengan Timnas Kolombia dalam liga Copa America 2019. Pertandingan dalam laga Perdana yang mempertemukan tim Group B timnas argentina harus menerima kenyataan yang pahit.

Kegagalan pada laga perdana yang harus diterima oleh Timnas argentina setelah berhasil dikalahkan Kolombia. Dengan skor akhir 0-2 yang tentu saja membuat semua Pemain timnas Argentina merasa sangat kecewa.

Pada babak pertama pertandingan berjalan sangat sengit karena tidak ada yang memberikan celah. Namun sepertinya argentina kehilangan fokus pada babak kedua dan berhasil dibobol sebanyak dua gol oleh tim lawan.

Timnas yang dilatih Lionel Scaloni harus menerima kegagalan pada laga pertama group B. Timnas yang juga memiliki julukan La Albiceleste mengalami kebobolan pada menit terakhir oleh 2 pemain kolombia.

Aksi gol yang berhasil dicetak oleh Roger Martinez di menit ke-71 dan Duvan Zapata pada menit 86. Tentu saja para penggemar juga sangat kecewa karena Tim Argentina menjadi tim yang sangat dijagokan fans.

Kekalahan ini tentu saja akan membuat pintu ke babak selanjutnya menjadi sulit dibuka. Pemain yang dijagokan juga banyak di Timnas argentina seperti bintang barcelona Lione Messi dan pemain lainnya.

Sergio Aguero juga menjadi pemain yang sangat ditunggu penampilannya namun tidak berhasil. Posisi kapten yang dipimpin oleh lionel messi yang harus menanggung beban mimpi semua pemain untuk bisa menang.

Posisi yang paling penting untuk bisa membawa pulang trofi Copa America berada di tangan Kapten. Kekecewaan yang dirasakan oleh kaptem tim tentu saja selalu dibandingkan dengan pemain portugal Cristiano Ronaldo.

Kedua orang ini merupakan pemain yang terbaik didunia dan sama sama mendapatkan lima Ballon d’Or. Messi sendiri tentu saja tidak diam saja saat pertandingan tercatat dirinya melakukan empat tendangan yang terhalang.

Tim kolombia lebih unggul dalam hal kerja sama dan penguasaan bola dibandingkan Timnas Argentina. kekuarangan dari satu poin ini saja tentu saja membuat tim harus kecewa dengan susunan taktik pelatih Timnas.