Pemain Gratis Arsenal Berhasil Jatuh Ke Klub Juventus

Pemain Gratis Arsenal

Tidak lagi diperpajang kontrak bermain dari Klub menjadikan Aaron Ramsey sebagai Pemain Gratis Arsenal yang ternyata diminati Juventus

Perpanjangan kotrak untuk pemain itu sangatlah berharga dan bermakna untuk seorang pemain. Tidak bisa dipungkiri bahwa mendapatkan kontrak karena tidak bisa bermain sejak mengalami cedera Hamstring.

Dirinya mendapatkan cedera pada leg kedua perempat final Liga Europa dan hanya bermain singkat. Gelandang asal Wales Hanya bermain selama 34 menit dan tidak bisa bermain lagi pada saat melawan Napoli.

Kondisi untuk saat ini sudah membaik pada awal gejalanya klub ini sulit memastikan kondisinya. Setelah diperiksa dipastikan bahwa dirinya tidak bisa bermain sampai akhir musim ini karena cederanya.

Tentu saja keputusan dari manager klub Arsenal, Unai Emery menyatakan bahwa dirinya sangat bangga. Aaron Ramsey merupakan pemain yang memliki etos kerja yang dapat membanggakan klub Arsenal.

Pemain yang sangat mudah diajak kerja sama dan bisa membanggakan klub membuat pelatih senang. Saya termasuk orang yang beruntung bisa membimbing pemain yang memiliki kinerja yang sangat bagus.

Namun sepertinya dirinya sudah tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Diketahui kontrak pemain gelandang ini akan berakhir pada juni bulan ini dan tidak memiliki nilai trasfer alias gratis di klub Arsenal.

Ternyata pemain gelandang ini membuat klub Juventus tertarik untuk mendapatkannya karena Gratis. Walaupun masih dalam tahap penyembuhan dirinya termasuk pemain yang sangat berbakat di klub.

Sejak dibeli dari klub lamanya Cardiff City pada 2008 dirinya sudah tampil 369 pertandingan dan mencetak 64 gol. Banyak sekali penghargaan yang sudah diraihnya bersama klub Arsenal sehingga menarik perhatian Bianconeri.