RESMI, MANCHESTER UNITED DAPATKAN ANTONY !!

Resmi sudah Manchester United dapatkan Antony musim ini dengan harga yang mahal demi mendongkrak performa tim musim ini.

MU tak kunjung berhenti dalam melakukan belanja pemain musim ini sebelum jendela bursa transfer tutup. Cepat sigap dan tangggap langsung di lakukan oleh Manchester United dalam melakukan belanja pemain musim ini. Tak Tanggung tanggung beberapa pemain sudah di daratkan dengan baik. Hingga yang terbaru mereka berhasil mendapatkan Jasa pemain baru yakni Striker andalan AJAX ASTERDAM Antony berhasil di daratkan setelah mencapai kesepakatan dengan tim Ajax Asterdam. Untuk merekrut sang pemain sendiri MU harus rela mengeluarkan 95 juta Euro plus 5 juta Euro dalam bentuk adds ons untuk membajak pemain tersebut ke Old Trafford.

ANTONY YANG SUDAH MERAPAT KE MANCHESTER UNITEDMANCHESTER UNITED

Pemain ini sendiri menjadi rekrutan keempat setan merah musim ini setelah mereka sebelum nya sudah mendatangkan Lisando Martinez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Casemiro. Antony sendiri di kabarkan sudah berada tempat latihan The Red Devils pemain muda tersebut untuk mulai menjalani tes medis di klub baru nya dan di isukan sudah lolos tes medis setelah menjalanin rangkaian Hasil tes medis diri nya akan segera menandatangani kontrak bersama MU. Pemain tersebut akan segera berlatih bersama pelatih yang membesarkan diri nya di Ajax Asterdam yakni Eric Ten Hag. Pengaruh Eric Ten Hag membuat sang pemain akhirnya memilih bergabung bersama Manchester United dan menolak bermain kembali bersama Ajax di musim ini.

JUS TALK #751 : ANTONY KE EMYU & BARCA EFEKTIF TAPI MEMBOSANKAN – YouTube

, , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.