Rival Maverick Vinales Yang Cukup Ditakuti Olehnya

Rival-Maverick-Vinales

Menjadi pembalap tentu saja ada Rival Maverick Vinales yang tidak disukai dikarenakan beberapa hal terutama potensi menang lebih kecil

Rival Vinales

Persaingain dalam dunia olahraga memang bisa terjadi dimana saja namun tetap adil. Untuk pembalap terutama Moto Gp untuk menyelesaikan masalah tentu saja dengan cara balapan disirkuit yang sudah ditentukan.

Untuk menjadi seorang pemabalap yang preofesional tentu saja harus mampu untuk menang. Tidak ada kesalahan yang dilakukan pada saat balapan terkecuali adanya kesalahan pada saat motor berpacu kencang.

Balapan Moto Gp memang sangat seru di ikuti dimana pembalap saling beradu kecepatan. Skill yang ditunjukan oleh para pembalap ketika melewati tikungan tajam dengan memerengkan badan dekat tanah.

Tentu saja dengan pembalap yang melakukan aksinya sangat luar biasa untuk mencapai finis. Salah satu pembalap diketahui berada dalam posisi yang cukup membuatnya tertekan apalagi saat ini belum ada balapan.

Dengan tidak ada balapan yang terjadi membuat para pembalap hanya berada didalam rumah. Walaupun didalam rumah adanya balapanan secara online juga membuat moto gp memasuki dunia virtual baru.

Tidak bisa balapan dikarenakan adanya pendemi yang sedang terjadi membuat balapan ditunda. Kabarnya bahwa balapan baru kembali bisa digelar pada bulan juli mendatang dan pada pembalap sudah bersiap.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales terlihat cukup tengang untuk balapan. Dirinya mendapatkan lawan yang cukup berat dan berbahaya pada moto gp 2020 yang akan dilakukan di sirkuit jerez,spanyol.

Ada dua balapan yang pertama adalah balapan spanyol dan kedua adalah balapan andalussia. Pembalap ini walau tegang dalam menghadapi balapan yang akan diselengarakan di kampung halamannya spanyol.

Rival Maverick Vinales

Saat ini pembalap ini berada dirumahnya menjalani karantina yang dibuat oleh pemerintah. Ungkapan dari dirinya yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Rival Maverick Vinales pada saat balapan dibuka kembali.

Pembalap ini juga sudah bersiap untuk balapan dan mengetahui tentang para rival saat balapan. Tentu saja rival harus bisa dikalahkan dan salah satu pembalap yang menjadi rivalnya adalah Marc Marquez dalam incaran.

Ada juga Quartararo rekan setimnya di Monster Energy Yamaha mulai musim 2021. Walaupun rekan satu tim namun juga pembalap yang menjadi rivalnya untuk bisa menaiki podium pertama saat balapan moto gp 2020.