Zaha Mirip Neymar Pemain Yang Suka Selebrasi Menari

Zaha-Mirip-Neymar

Belakangan ini pemain ini dikaitkan dengan kemiripan dari cara bermainnya yaitu pemain Zaha Mirip Neymar dan mulai menjadi incaran

Zaha Neymar

Menjadi pemain kuat dan juga memiliki nilai yang mahal siapa yang tidak kenal pemain ini. Menunjukan taringnya bersama dengan klub besar spanyol Barcelona dan akhirnya berhasil didapatkan oleh klub kaya PSG.

Walaupun berhasil mendapatkan pemain berbakat ini namun tidak bisa bertahan lama. Peformanya memang sangat kuat dan juga mematikan namun pemain ini selalu menjadi sasaran dan berakhir dengan cedera.

Pemain yang cedera tentu saja tidak bisa bermain dan tidak bisa membuktikan dirinya. Tidak hanya sering mengalami cedera bahkan pemain ini sudah mengeluarkan suara bahwa dirinya merasa tidak betah.

Kemungkinan besar pemain berbakat ini akan kembali ke mantan klubnya yaitu barcelona. Tentu saja informasi ini masih belum ada kepastian namun kedua belah pihak dan juga pemain yang ingin bisa kembali kesana.

Sosok yang bagus namun sayang penampilannya selalu ditutupi dengan cedera yang lama. Melihat bakat dari pemain berbakat ini tentu saja masih ada pemain yang dikabarkan ada kemiripan dengan bintang klub PSG ini.

Ada kabar bahwa Zaha Mirip Neymar pemain yang berasal dari klub Crystal Palace. Pemain ini kabarnya mirip dari cara bermain sampai juga selebrasi yang dilakukannya yang terlihat seperti sedang menari nari.

Pemain yang handal ini bahkan sudah mulai mencuri banyak perhatian beberapa klub besar. Salah satunya adalah klub Arsenal dimana pelatih Unai Emery yang tertarik untuk bisa mendatangkannya musim lalu.

Zaha Mirip Neymar

Jarang diperhatikan bahkan tidak ada yang tahu tentang pemain ini sampai melihatnya bermain. Permainan yang ditujukannya belum lagi saat dirinya melakukan selebrasi saat berhasil mencetak gol yang mirip sama neymar.

Pemain ini masih terus berkembang dan sudah mulai berani untuk memberikan umpan penting. Assist yang memukau juga sudah mampu diberikannya dengan baik walau dirinya masih banyak kekurangan.

Kemampuan pemain ini adalah kecepatannya yang bisa membuatnya membuktikan dirinya. Dirinya mampu mengambil umpan dan juga mengirimkan umpan dengan baik dan mampu untuk mencetak gol.