Rencana Manschester United Untuk Bertanding Tanpa Penonton

Rencana-Manschester-United

Dikarenakan Pandemi yang masih terjadi dan belum tahu kapan bisa bertanding membuat adanya Rencana Manschester United dimusim depan

Manschester United

Covid 19 virus mematikan yang sudah berlangsung dengan cukup lama dan sangat menakutkan. Berawal dari sebuah isu yang menjalar ke seluruh dunia dalam waktu yang sebentar dan berhasil mengambil banyak nyawa.

Ini menyebabkan banyak kelumpuhan yang terjadi dari penyakit yang sangat berbahaya ini. Kegiatan yang diberhentikan dan tidak bisa berjalan dengan lancar karena kegiatan dan saran pemerintah untuk lockdown.

Apalagi dimunculkan peraturan baru untuk melakukan sosial distancing atau menjaga jarak. Beberapa kegiatan ekonomi juga harus lumpuh dan tidak bisa berjalan dengan lancar ini tentu saja ini sangat merugikan.

Banyak klub besar yang tidak bisa melakukan pertandingan dan juga harus kehilangan sponsor. Kemungkinan terburuk juga sudah diperhitungkan jika penyakit ini masih belum bisa redah sampai musim depan 2021 nanti.

Dengan pandemi yang belum selesai tentu saja klub tidak hanya bisa diam untuk sangat lama. Adanya Rencana besar yang ingin dilakukan oleh klub manchester United untuk kompetisi di liga inggris untuk kembali digelar.

Saat ini semua laga didunia harus dihentikan karena menghindari menyebarnya infeksi virus. Jika memang belum bisa pertandingannya diselenggarakan maka ada rencana untuk tetap bisa untuk bertanding.

Klub Manchester United memiliki rencana untuk tetap melangsungkan pertandingan musim depan. Namun tidak mempermasalahkan adanya pemain atau tidak saat pertandingan dilakukan untuk menjaga supporter.

Tentu saja tidak adanya kerumunan dan juga keramaian yang terjadi jika pertandingan dilakukan. Kemungkinan pertandingan akan digelar secara tertutup dan harus merugi karena tidak dapat menjual tiket bertanding.

Rencana Manschester United

Saat ini memang klub masih memiliki keuangan yang stabil dan berada di peringkat kelima klasemen. Klub manchester United juga tertinggal oleh klub chelsea dengan selisih tiga poin yaitu 45 poin diklub setan merah.

Memang Rencana Manschester United ini mungkin bisa dilakukan pada musim depan 2021. Walaupun harus mengalami kerugian karena tidak ada tiket yang bisa dijual namun pertandingn masih bisa tetap dilakukan.

Tentu saja klub sangat khawatir kepada para penggemar jika bertanding seperti biasa. Namun tentu saja pembatasan harus dilakukan apalagi pendemi yang sedang terjadi ini masih belum tahu kapan berakhirnya.