Real Madrid Memburuk Apakah Karena Tanpa Cristiano Ronaldo

Real Madrid Memburuk

Real Madrid Memburuk Dalam beberapa pekan ini setelah pemain Bintangnya berpindah ke Juventus Apakah Karena Tanpa Cristiano Ronaldo ?

Real Madrid Memburuk – Selepas pemain Bintang yang tekait dengan isu ketidak cocokan dangan management Klub Real Madrid yang tidak cocok Dengan Presiden klub. Selain Masalah dengan Klub dan utang besar yang melilit pemain bintang Real Madrid ini.

Cristiano Ronaldo pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Klub dan bergabung dangan Juventus yang menanggung masalah keuangan Cr7. Dengan kepergian pemain bintang ini ternyata memiliki dampak negatif bagi klub yang ditinggalinnya.

Penampilan Real Madrid selama beebrapa musim ini terlihat buruk dalam laga Spanyol sebelumnya saat melawan Barcelona. Terlihat tidak ada perlawanan yang berarti dari Real Madrid pada saat El Clasico tanpa adanya Pemain bintang mereka.

Ternyata Marco Asensio membantah bahwa bukan karena tidak adanya sosoknya Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah penyebab Kelesuhan klub. Kami masih memiliki pemain berkualitas untuk mencetak banyak gol, bermain baik, lalu memenangi berbagai gelar musim ini.

El Real bahkan sudah melakukan pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari. Karena Real Madrid terpuruk di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-12.

Beberapa Alasan yang menjadi Faktor Real Madrid memburuk pada Musim ini

Mantan Pemain Tottenham Hotspur yang dibeli pada tahun 2013 masih belum sembuh dari cedera yang menjadi penghambat perkembangan karier Bale.

Ancaman Cedera yang selalu menjadi penghambat ternyata beberapa pemain musim ini sangat banyak yang mengalami cedera. Marcelo dan Dani Carvajal disertai Isco juga baru saja menjalani operasi usus buntu dan belum bisa dipastikan kapan akan tampil.

Faktor Pelatih yang sudah lama tidak diperpanjang kontrak lagi julen Lopetegui membuat klub Real Madrid mengeluarkan pengeluaran yang besar. Tidak adanya prestasi yang diberikan kepada klub membuat diriya menjadi semakin terpuruk.

Dan yang terakhir masalah Real Madrid melepaskan Cristiano Ronaldo sehingga banyak pemain yang berpikir bahwa lebih banyak kesempatan bermain. Dengan Kehiangan pemain bintang ini maka pemain Bintang ini akan kehilangan 50 gol per musim.