Klub Besar Mulai Berbelanja Pemain Musim 2019

Klub Besar Mulai Berbelanja

Pemain Bebakat sudah mulai dekat waktu untuk perpanjang Kontrak membuat Klub Besar Mulai Berbelanja pada Bursa Awal Tahun 2019

Tidak Terasa sudah mendekati akhir tahun 2018 dan Bursa Transfer sudah mulai dibuka untuk beberpaa pemain yang di incar klub besar. Seperti hal ang terjadi setiap tahun pada Bursa trasfer ini pasti akan banyak perebutan yang membuat harga naik.

Beberepa Klub besar juga sudah mulai mengincar pemain muda berbakat dari Klub besar lainnya untuk meningkatkan Skuat masing masing. Soal Bursa trafer ini sudah menjadi hal yang sudah biasa dan sangat ditunggu kejuatan untuk para Fans.

Januari Nanti pastinya Melepaskan pemain beaar pastinya akan sulit dilakukan oleh beberapa klub besar dan akan dilepas tengah tahun. Biasanya pada pertengahan tahun atau musim panas bursa trasfer tersebut juga akan sangat ramai karena puncaknya.

Beberapa Klub Besar yang sudah menyediakan Uang untuk Belanja Pemain

Paris Saint-Germain (PSG)

Memenangkan Liga Champions merupakan  tujuan PSG ini, namun karena kurangnya personilayng bisa diandalkan membuat mereka gagal. Beberapa pemain yang kuat telah dipinjamkan kepada klub lain sehingga Klub ini mengalami kekosongan pemain Kuat.

Bayern Munchen

Westfalen stadion menadi saksi bisu yang mempetunjukan kekalahan Munchen pada saat melawan Borussia Dortmund. Alasan kegagalan karena telah gagal mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery sehingga berharap penuh pada Bursa nanti.

Real Madrid

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Rela mAdird musim ini sagant terpuruk apalagi Mega Bintang yang telah berpaling sampai kasus Cedera. Beberapa pemain yang mengalami cedera juga ditambah kegagalan melawan Barcelona dalam el Clasiso.

Beberapa pemain juga yang diprediksikan akan segera mengikuti jejak Ronaldo untuk meninggalkan Klub adalah Luka Modric. Dirasakan bahwa pembelian pemain ini sangatlah bagus utnuk mengisi beberapa kekosongan Pemain.

Manchester United

Sempat Gagal dalam membeli pemain pada bursa tahun lalu tidak membuat dirinya tidak akan kembali mncari pemain berbakat tahun 2019. Beberapa pemain yang menjadi incaran diantarnya Nikola Milenkovic dan Joachim Andersen.