Spread the love

Info Bola Terupdate – Presiden Villarreal, Fernando Roig, marah usai timnya kalah 2-3 dari Real Madrid di El Madrigal semalam dan menuduh Real Madrid Suap Wasit

INFO BOLA TERUPDATE

Tuduhan Presiden VILLAREAL

Pertandingan antara Real Madrid dan Villarreal pada beberapa tahun yang lalu memang di warnai oleh sejumlah kontroversi. Terutama terkait keputusan wasit yang mengarah pada kemenangan Real Madrid. Presiden Villarreal saat itu mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap keputusan-keputusan yang di anggap kontroversial. Termasuk penalti yang di berikan karena dugaan handsball oleh Bruno Soriano di dalam kotak penalti.

Villarreal sendiri sempat unggul 2-0 lebih dulu, sebelum gol dari Gareth Bale. Penalti Cristiano Ronaldo dan tandukan Alvaro Morata membuyarkan impian tuan rumah untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Roig mengatakan di Cadena Cope: “Wasit Gil Manzano dan asistennya pergi dari stadion dengan tas dari Real Madrid. Itu tidak bagus, menurut saya begitu.” ujar presiden Roig

“Saya pikir usai penalti, yang harusnya tidak di berikan, kami tidak bisa bicara mengenai comeback Real Madrid.”

“Semua orang mengatakan handsball itu terjadi karena bola memantul, namun bola pantulan tidak bisa menghasilkan penalti.” ujar Roig

Madrid sendiri kini masih duduk di puncak klasemen sementara La Liga, unggul satu poin dari Barcelona.

Tanggapan Presiden Villarreal:

Presiden Villarreal saat itu mengkritik keras keputusan wasit. Menyatakan bahwa beberapa keputusan kunci yang di ambil selama pertandingan tidak adil dan mempengaruhi hasil akhir. Tuduhan ini seringkali muncul dalam pertandingan sepak bola di mana keputusan wasit bisa sangat menentukan. Di era sebelum penggunaan teknologi VAR (Video Assistant Referee), kontroversi semacam ini lebih sering terjadi.

Kontroversi seperti ini biasanya menimbulkan berbagai reaksi dari publik dan media. Pendukung Villarreal merasa rugi oleh keputusan wasit. Sementara pendukung Real Madrid mungkin merasa bahwa keputusan tersebut adil atau setidaknya tidak merugikan tim mereka secara signifikan.

Moral Tim Villarreal

Kekalahan ini bisa mempengaruhi moral tim, terutama ketika mereka merasa bahwa hasil pertandingan tidak adil. Namun, hal ini juga bisa menjadi motivasi untuk tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa