Spread the love

Info Bola Terupdate – Inter Milan kabarnya akan mencoba menggoda Arsenal melepas Alexis Sanchez dengan mengajukan proposal barter antara pemain tersebut dengan Ivan Perisic.

INFO BOLA TERUPDATE

Inter Milan Inginkan Alexis Sanchez

Sejak beberapa pekan sebelumnya, Sanchez di klaim sudah tak bahagia di Arsenal. Kemudian, rumor itu kian berkembang setelah Arsenal kalah 5-0 dari Bayern Munchen. Pemain asal Chile tersebut kabarnya sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Emirates pada musim panas mendatang. Ia juga tak akan mau lagi memperpanjang kontrak di klub tersebut.

Sejumlah klub di sebut mulai bersiaga untuk mendapatkan pemain lincah tersebut. Sanchez sempat pula di sebut berniat pindah ke Italia, dan ia bersedia pindah ke salah satu, antara Inter atau Juventus. Menurut laporan yang dilansir oleh Calciomercato, Inter berharap bisa mendapatkan keunggulan dalam perburuan Sanchez. Olah karena itulah mereka akan mencoba untuk memancing Arsenal agar mau melepas Sanchez ke Giuseppe Meazza dengan menawarkan barter dengan Ivan Perisic.

Akan tetapi, transfer itu juga bisa jadi tergantung dengan eksistensi Arsene Wenger di Emirates. Jika ia tetap bertahan di klub tersebut maka bisa jadi transfer itu terlaksana karena ia kabarnya sudah cukup lama meminati Perisic.

Inter Milan mungkin mempertimbangkan pertukaran pemain antara Alexis Sanchez dan Ivan Perisic. Ini adalah langkah yang menarik mengingat sejarah kedua pemain dengan klub dan kemampuan mereka di lapangan.

Profil Alexis Sanchez:

  • Posisi: Penyerang/Winger
  • Usia: 35 tahun
  • Karir di Inter Milan: 2019-2022
  • Kelebihan: Pengalaman luas, kemampuan dribbling, visi permainan, dan fleksibilitas dalam menyerang.
  • Kekurangan: Usia yang sudah tidak muda lagi dan masalah cedera di masa lalu.

Profil Ivan Perisic:

  • Posisi: Winger/Sayap Kiri
  • Usia: 35 tahun
  • Karir di Inter Milan: 2015-2022
  • Kelebihan: Kecepatan, kemampuan crossing, fisik yang kuat, dan kontribusi defensif.
  • Kekurangan: Konsistensi dalam performa kadang menjadi masalah.

Pertukaran ini bisa menjadi solusi yang saling menguntungkan bagi kedua pihak, terutama jika mereka mampu memenuhi kebutuhan strategis masing-masing tim. Namun, kesepakatan ini akan sangat tergantung pada negosiasi antara klub, pemain, dan agen mereka. Mengingat kompleksitas transfer pemain, kita perlu menunggu konfirmasi resmi untuk memastikan apakah pertukaran ini benar-benar akan terjadi.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa