Spread the love

Info Bola Terupdate – Tahukah anda bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku menolak tawaran Real Madrid demi Setan Merah. Pogba tolak Madrid demi bergabung dengan United saat dia pindah dari Juventus. Kami akan ungkapkan alasan mengapa dia menolak Madrid saat itu.

pogba tolak madrid

Pogba Tolak Madrid Demi Manchester United

Gelandang internasional Perancis, Paul Pogba, mengakui bahwa dia menolak tawaran bermain untuk Madrid saat itu. Pogba memutuskan untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu dari Juventus. Pogba mengakui bahwa Madrid saat itu juga mengajukan tawaran untuk menyamai tawaran United kepada Juventus. Namun dia menolak tawaran Madrid, dan sama sekali tidak merasa menyesal atas keputusannya saat itu.

pogba tolak madrid

Pogba yang merupakan salah satu talenta terbesar dalam dunia sepakbola tersebut memang matang saat dia bermain bersama Juventus. Real Madrid yang saat itu melihat kesempatan untuk menggoda Pogba untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Namun sayangnya hati Pogba sudah berada di Old Trafford sejak awal, Pogba memang hasil produk akademi sepakbola United sebelum kepindahannya ke Juventus.

pogba tolak madrid

Dia mengakui bahwa pada saat tawaran Madrid tersebut datang, Ia mengakui tertarik untuk bergabung dengan tim ibukota Spanyol tersebut. Namun akhirnya pemuda berusia 24 tahun tersebut mengaku bahwa hati kecilnya ingin bermain untuk Setan Merah.

Pogba Tolak Madrid Demi Bermain Di Bawah Bimbingan Mourinho

Pogba sempat tampil sebanyak tujuh kali untuk United sebelum pindah ke Juventus. Manajer United saat itu, Alex Ferguson, merasa bahwa dia tidak bisa memberikan kesempatan bermain untuk Pogba di tim utama. Namun kini akhirnya Pogba telah pulang kembali ke Old Trafford. Di bawah bimbingan Jose Mourinho, dia mengaku bahwa performanya masih terus berkembang hingga saat ini.

pogba tolak madrid

Bahkan kabarnya keputusan untuk membeli Nemanja Matic dari Chelsea adalah demi menemani Pogba di tengah. Mourinho merasa bahwa potensi Pogba untuk menyerang dapat terus berkembang. Matic yang kerap lebih berkonsentrasi untuk membantu pertahanan. Peran kedua pemain tersebut yang cukup berhasil di jalankan hingga saat ini. United saat ini tertahan pada posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris, dengan selisih 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai alasan Pogba tolak Madrid, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

Tentang Admin

Kami adalah penulis dari RajaInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.

Kiriman serupa