Mkhitaryan Tidak Pantas Untuk United Menurut Pengakuan Mourinho

mkhitaryan tidak pantas untuk united

Agen Bola Terpercaya – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui dirinya kesulitan menemukan tempat bagi Henrikh Mkhitaryan. Mourinho mengakui bahwa Mkhitaryan tidak pantas untuk United, bahkan untuk berada di bangku cadangan.

mkhitaryan tidak pantas untuk united

Mkhitaryan Tidak Pantas Untuk United Setelah Sering Tampil Mengecewakan

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan kembali tidak diturunkan setelah menampilkan serangkaian penampilan buruk bersama Setan Merah. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hal ini diakui oleh Jose Mourinho, bahwa dirinya sulit untuk menemukan tempat bagi dirinya. Mourinho yang lebih mengutamakan pemain lain dalam starting Line-up dari United.

mkhitaryan tidak pantas untuk united

Pemain internasional Armenia tersebut tidak bermain dalam lima pertandingan terakhir United. Mkhitaryan yang sempat menjadi pilihan utama Mourinho pada awal musim. Penurunan performa pemain berusia 28 tahun tersebut ditengarai menjadi penyebab tersingkirnya dirinya dari formasi pemain United. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pemain yang direkrut pada 2016 lalu dari Borussia Dortmund kerap tampil mengecewakan saat bermain.

mkhitaryan tidak pantas untuk united

Mourinho yang mengakui bahwa dirinya tidak dapat memasukkan dirinya dalam formasi bermain United. Bahkan pelatih asal Portugal tersebut tidak dapat memberikan kesempatan di bangku cadangan. Mourinho yang mengakui bahwa hanya memiliki enam pilihan untuk duduk di bangku cadangan. Satu posisi dipastikan milik penjaga gawang cadangan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, dirinya harus memiliki keseimbangan komposisi pemain pengganti di bangku cadangan.

Mkhitaryan Tidak Pantas Untuk United Bahkan Sebagai Pemain Cadangan

Mourinho mengakui bahwa dirinya memiliki dua tempat untuk pemain bertahan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercayaDaley Blind dan Ashley Young untuk bermain pada posisi sayap dan wingback. Untuk tiga posisi selanjutnya milik Ander Herrera untuk posisi tengah, Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang, dan Marcus Rashford sebagai penyerang lubang dan pemain sayap.

mkhitaryan tidak pantas untuk united

 

Untuk formasi lapangan dirinya lebih memilih untuk memainkan pilihan pemain antara Paul Pogba, Nemanja Matic, Jesse Lingard, Juan Mata serta Anthony Martial. Karena hal tersebut maka Mourinho menilai Mkhitaryan tidak pantas untuk United. Mkhitaryan di ultimatum oleh Mourinho untuk meningkatkan performa permainan, atau beresiko keluar dari United. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, rumor yang beredar bahwa dirinya akan dijadikan tambahan penawaran untuk menggoda Monaco untuk melepaskan Fabinho.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Mkhitaryan tidak pantas untuk United, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.