Pogba Masih Bertahan Setelah Diisukan Pindah Klub

Pogba-Masih-Bertahan

Banyak yang memberikan tanggapan bahwa pemain manchester United Paul Pogba Masih Bertahan bersama klub dan tidak akan pindah

Pogba Bertahan

Tentu saja semua mengenal seorang pemain yang saat ini bermain dengan klub Setan Merah. Sangat terkenal dengan tingkah dan aksinya yang bisa membuat para fans merasa heran dan juga memainkan emosi penggemar.

Selalu tidak cocok dengan pelatih dan selalu ada saja masalah yang dilakukan pemain bintang ini. Beberapa hal yang paling dikaitkan dengan pemain berbakat ini adalah masalah kepindahannya ke beberapa klub.

Memang banyak klub yang sangat tertarik untuk bisa mendatangakan mendapatkannya. Pemain ini juga terlihat seperti tidak betah dan juga ingin segera mengangkat kaki dari klub yang saat ini dilakoni olehnya.

Namun semua dugaan tersebut tidak benar karena adanya pernyataan resmi dari pelatih klub. Paul Pogba sosok kontrovesional yang bermain dengan klub Manchester United dipastikan tetap akan bertahan.

Tidak akan pindah dan masih akan bersama dengan klub Manchester United Musim Depan. Pernyataan tegas yang diberikan langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer bahwa pemain berbakat ini tidak akan pindah klub.

Memang pemain ini dikabarkan pada musim panas lalu banyak klub yang tertarik dengannya. Bahkan harga yang tinggi sudah diberikan untuk mendapatkan pemain ada dua klub yang sangat tertarik dengan dirinya.

Real Madrid dan Juventus sangat tertarik untuk bisa mendapatkan pemain berbakat ini namun gagal. Manchester United sendiri tidak ingin melepaskan pemain ini dengan memberikan harga jual yang sangat tinggi.

Pogba Masih Bertahan

Pogba Masih Bertahan karena diberikan nilai jual 180 juta poundsterling membuat banyak klub pergi menjauh. Harga yang terlalu tinggi ini tentu saja membuat banyak group yang menolak untuk membelinya dari klub.

Ole Gunnar Solskjaer Selaku pelatih klub Machester United diketahui sempat berbeda pendapat. Dirinya tidak setuju dengan agen Pogba yaitu Mino Raiola perihal nasib pobga seharusnya berada ditangannya Pogba.

Berbeda dengan Pelatih yang mengganggap bahwa klub berkuasa penuh atas pemain. Namun Agen pogba tidak memperpanjang permasalahan ini dan mencoba untuk langsung berkomunikasi dengan pelatih Klub.