Badut Klub Liverpool Karena Kebiasaan yang Sering Dilakukan

Badut-Klub-Liverpool

Belakangan ini muncul indentitas Badut Klub Liverpool kepada beberapa pemain liverpool yang sering melakukan aksi yang merugikan klub

Badut Liverpool

Liga Champions menjadi pertandingan yang selalu ditunggu karena banyak kejutan yang selalu diberikan. Seperti tahun ini Liverpool sepertinya mendapatkan julukan badut untuk dua orang pemain didunia maya.

Menjadi pembicaraan negatif karena aksi yang dilakukan saat babak 16 besar liga champions. Dan hal ini membuat klub Liverpool harus tersingkir dari babak 16 besar karena kalah agregat melawan Atletico Madrid.

Aksi blunder yang dilakukan oleh kiper liverpool ini tentu saja sangat memalukan. Bahkan aksi yang dilakukan oleh kiper Andrian ini dikaitkan dengan Loris Karius yang telah melakukan blunder di liga champions.

Loris Karius sendiri telah melakukan tiga blunder dan andrian sepertinya mengikuti jejaknya. Kedua kiper ini menjadi masalah di klub liverpool dan keduanya menjadi bahan bullyan di media sosial Badut Klub Liverpool.

Berbeda dengan kiper tim lawan Jan Oblak yang berhasil menahan 9 tendangan mematikan liverpool. Menjadikan dirinya Man of the match di leg kedua babak 16 besar liga champions dengan hasil akhir 3 – 2.

Karena kesalahan kiper yang melakukan aksi yang memalukan kedua kiper ini mendapatkan julukan badut. Dengan kegagalan ini liverpool sudah tersingkir dimana musim sebelumnya berhasil menjadi juara pertama.

Pada awalnya liverpool tampil dengan memukau dan berhasil mecetak dua gol namun berhasil dikejar. Belum lagi aksi badut yang tidak bisa dimaafkan berbanding terbalik dengan man of the match Jan Oblak.

Walapun kemenangan dari Atletico Madrid dari babak tambahan atau bangkit saat extra time. Hasil agregat 4 – 2 langsung membuat liverpool harus tersingkir dengan ini liverpool telah kehilangan tiga gelar penting.

Badut Klub Liverpool

Tendangan dari luar kotak pinalti yang gagal ditahan oleh Andrian dan gol pun tidak terelakkan. Sejauh ini Liverpool telah berhasil mengamankan 2 gelar yaitu Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub musim ini.

Kemungkinan besar bahwa Liga Inggris Liverpool bisa mendapatkannya dengan 25 poin saat ini. Atletico Madrid, Watford dan Chelsea berhasil mematahkan rekor dari liverpool yang belum pernah dikalahkan.

Lebih tepatnya dalam 6 pertandingan terakhir klub sudah kalah 4 pertandingan. Dan ini untuk pertama kalinya Liverpool di Knock Out di babak 16 besar liga yang sebelumnya terjadi pada tahun 2015 – 2016.