Apresiasi Mesut Ozil Kepada Pihak Medis Yang Siap Melawan Covid 19

Apresiasi-Mesut-Ozil

Pandemi global COVID-19 semakin menyebar luar dan yang bisa dilakukan oleh pemain hebat arsenal hanya Apresiasi Mesut Ozil kepada pihak medis

Apresiasi Mesut

Cepat penyebaran dari Pandemi yang sangat menakutkan ini keseluruh dunia dan sangat mematikan. Efek pilek dan batuk serta membuat penderita mengalami sesak dan bisa berakibat kematian yang tragis.

Perjuangan yang dilakukan oleh para petugas medis tentu saja tidak gampang dan penuh perjuangan. Virus yang telah menyebar dengan sangat berbahaya telah membuat banyak Liga Top Eropa terpaksa di hentikan.

Keputusan Besar yang diinformasikan oleh pihak UEFA dalam pembekuan liga besar bulan ini. Dijadwalkan pertandingan akan dimulai pada pertengahan bulan namun virus semakin tersebar dan juga berbahaya.

Liga yang ditunda adalah Liga Champions dan Liga Europa Dan tentu saja ini harus dilakukan. Pemain Arsenal juga membuka suara perihal virus yang sangat memprihatinkan ini melalui akun pribadi twitternya.

Tanggapan dari dirinya dan juga memberikan rasa apresiasi kepada pihak medis yang selalu sigap. Apalagi petugas medis memiliki resiko yang tinggi karena membantu korban yang sudah pasti postif corona dan bisa terkena.

Corona sudah sangat besar penyebarannya ucapan terima kasih diberikan olehkan kepada semua petugas. Dokter, Perawat, Ilmuan yang telah mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk mencari obat penyembuh.

Untuk sepak bola untuk saat ini tentu saja sudah tidak terlalu penting dibanding virus ini. Kesehatan dan juga Kesejahteraan tentunya jauh lebih penting dibandingkan liga sepak bola untuk mendapatkan gelar bergengsi.

Lakukan Pencegahan yang bisa dilakukan oleh para tim medis tentu saja merupakan pilihan terbaik. Apresiasi Mesut Ozil tidak hanya itu bahkan dalam postingannya dirinya memberikan sedikit tips mengatasi corona.

Apresiasi Mesut Ozil

Perhatian lingkungan sekitar yang bisa kalian harus sendiri lebih berhati hati untuk pencegahan. Saat ini para peneliti sedang bekerja dengan keras dan dalam keaadaan yang sangat tertekan dan perlu diberikan respek.

Arsenal sendiri saat ini keadaannya juga buruk dimana pelatih klub arsenal juga positif Corona. Seluruh anggota klub juga saat ini sedang mengalami karantina dan isolasi karena adanya kontak dengan pelatih.

Klub tidak tidak bisa menjalani pertandingan dan semua staff juga akhirnya diliburkan. Tidak bisa bermain juga tidak ada laga yang bisa dihadiri karena pemerintah juga menghentikan kegiatan olahraga.