Pertahanan Marco Ballini Tidak mampu Seimbangi Permainan

Pertahanan Marco Ballini

Laga Timnas melawan Thailand berjalan sangat sengit sampai hasil yang kurang memuaskan dari Pertahanan Marco Ballini bersama Tim Thailand

Hasil Imbang terjadi pada laga Piala AFF U-22 2019 dimana Timnas Indonesia dipertemukan Dengan Thailand. Pertahanan dari kedua klub ini sangatlah kuat dan tidak ada yang mengalah.

Serangan yang ganas dilakukan oleh Timnas Indonesia U22 ini yang berusaha untuk melumpuhkan lawan. Insting yang sangat kuat dari Timnas membuat Thailand tidak tergoyah.

Thailand juga memliki pemain vek yang juga menjadi pemain yang diunggulkan dalam laga ini. Pemain asal Italia ini memiliki postur tinggi dan memilikihan keahlihan yang tidak diragukan.

Walaupun indonesia juga memiliki pemain asal timur Papua yang sudah memberikan tiga gol. Namun pada permainan kedua kubu ini tidak bisa terlihat serangan yang mematikan semua saling tangkis.

Pemain Italia yang membela thailand ini juga menjadi pemain yang sulit untuk tidak dihadang. Apalagi permainan dari bek ini yang kuat bersama dengan sang kapten Saringkan Promsupa.

Kedua kombo pemin ini membuat tim Thailand semakin kuat dan tidak bisa ditembus oleh Indonesia. Pemain italia tersebut ternyata memiliki darah campuran orang thailand dari ibunya.

Berkat pertahanan yang diberikan oleh kedua pemain ini membuat tim thailand sampai sekarang belum kebobolan. Saat ini pemain Italia ini ternyata masih muda dirinya masih berusia 23 tahun.

Dirinya tertarik bermain sepak bola dari kecil dan belajar dari akademi AC Cesena sampai 2017. Pada tahun 2018 pemain ini memutuskan untuk bermain dengan tim thailand Chainat Hornbill FC.

Dirinya juga sempat bermain dengan klub Alfonsine dan dirinya berhasil menjuarai Thai League 2 2017. Pemain ini berhasil membuat klub takjub sehingga dirinya mendapat kontrak yang panjang.

Saat ini pemain tersebut kontraknya akan segera habis pada akhir musim 2020 ini sejak pindah pada tahun 2018. Penampilan yang memukau ditunjukan oleh pemain pada tahun lalu bersama Chainat Hornbill FC.

Pemain dengan skill yang memadai disertai dengan postur tubuh yang yang termasuk ideal. Dirinya juga termasuk pemain yang gesit dan juga sangat tenang terlihat seperti telah menguasai lapangan.