Liverpool Mulai Terkejar Apa yang Terjadi Jurgen Klopp

Liverpool Mulai Terkejar

Klub Yang berhasil menjadi Klub Terbaik ini belakangan Liverpool Mulai Terkejar dan ada beberapa hal aneh yang diungkapkan pelatih

Masih Kenal dengan klub dimana ada seorang pemain berambut keriting kelahiran Mesir yang menjadi bintang baru. Klubnya saat ini sedang mendapatkan masalah karena peformanya.

Beberapa Klub Premier League Terkagum oleh klub ini pada musim lalu membuat klub ini sangat disegani. Selama Dua musim klub ini berhasil memberikan peforma yang sangat memukau.

Liverpool juga dikaitkan berpotensi untuk menjadi juara pada laga Premier League. Namun Klub ini juga memiliki saingan yang saling kejar mengejar yaitu dengan klub Manchester City.

Kedua klub ini saling mengejar untuk menjadi yang terbaik namun belakangan ini berbeda. Liverpool tidak tampil seperti biasanya selama dua musim terakhir yang sangat dibanggakan.

Saat ini klub Liverpool masih unggul satu poin dari klub Manchester City dari total 27 pertandingan. Dibawah asuhan Jurgen Klopp liverpool bisa tampil memukau namun jika kalah dan seri.

Selain bisa membawa kemenangan untuk klub pelatih ini memiliki kebiasaan unik jika klub kalah. Dirinya akan menyalahkan hal hal yang tidak ada kaitannya dengan pemain.

Beberapa klub liverpool gagal pelatih ini menyalahkan rumput yang terlalu kering sehingga mengganggu. Ada juga dimana pada saat pertandingan dirinya juga menyalahkan angin yang membuat klub gagal.

Tidak hanya pada saat klubnya gagal saja dirinya mengeluhkan hal yang terbilang unik. Manager satu ini juga menyalahkan bahwa tim lawan yang cedera sehingga tidak bisa bermain maksimal.

Pada Beberapa pertandigan terduhulu dimana klubnya berakhir seri dengan klub Manchester United. Dimana pertandingan banyak pemain klub lawan mengalami cedera membuat klub kehilangan ritme.