Bisnis Cristiano Ronaldo Untuk Kesehatan Specialis Transplantasi Rambut

Bisnis Cristiano Ronaldo

Selain Menjadi pemain Bintang pemain ini juga memiliki hati yang baik daam Bisnis Cristiano Ronaldo dirinya mendirikan Bisnis Medis

Bintang Juventus yang memiliki peranan dalam olahraga sepakbola dimana namanya dikeal dunia. Tidak hanya sukses dikancah sepakbola pemain ini juga merupakan pebisnis yang handal.

Belakangan ini dirinya membuat bisnis baru untuk keperluan medis tentang transplantasi rambut. Pemain ini memang sangat pedulu dengan kesehatan sejak ibunya mengalami penyakit kanker payudara.

Dirinya membuka bisnisnya di Spanyol yang merupakan tempat dirinya dulu bermain disebuah klub besar. Klub Spanyol yang besar rival dengan Barcelona yaitu Klub Real Madrid.

Pemain bintang juventus ini sudah lama bersama dengan Real Madrid namun dikarenakan masalah internal. Dirinya akhirnya berpindah ke klub italia juventus membawa prestasi baru untuk klub baru.

Bintang Spayol ini sudah berada dispanyl selama 1 dekade atau 10 thaun dan juga disinilah namanya dikenal dunia. Dirinya menjalankan bisnis kesehatannya bersama Insparya.

Sebesar 50 persen saham sepenuhnya dimiliki oleh pemain bola ini dalam bisnis kesehatan terbarunya. Bisnis ini menyangkut transplantasi rambut dan sudah memiliki berbagai cabang dikota besar.

Beberapa kota yang didirikan cabangnya adalah kota besar seperti Portugal, Porto, Lisbon, dan Vilamoura. Alasan dari pemain bintang ini adalah terkait karena ibundanya Dolores Aveiro.

Diketahui ibunya ini telah melakukan trasplatasi rambut dan juga alis bersama beberapa rekannnya. Uang yang dikeluarkkan pemain ini juga tidak sedikit yaitu 25 juta euro (Rp400 miliar) untuk 4 tahun.

Bisnis barunya ini akan memperkerjakan 15 pekerja yang profesional dalam bidang ini. Gedungnya juga dibangun dilahan seluas 2.500 meter persegi dan dalam sehari memproses 18 transplantasi.